for God...

1K 81 0
                                    

Tuhan.. Aku cuma ingin mengucapkan terima kasih atas ap yg Tuhan berikan,dulu aku bukanny anak yg menyenangkan dan murah senyum? Dulu aku anak yg benar"bahagia,aku dulu pernah merasakan kebahagiaan,bahkan hal sepele pun aku tetap tertawa,tp knp skrng berbeda? Aku ingin seperti dulu... Anak yg biasa saja tapi kebahagiaanny tdk bisa biasa"saja.Tuhan,knp skrng aku benar"susah untuk mencintai diriku sendiri? Knp aku susah menerima kenyataan pahit ini? Knp aku bukan lah aku yg dulu? Knp aku selalu di salahkan? Apa dulu aku itu jahat? Aku mohon...jika aku memang buat salah maafkan aku dan ijinkan aku memperbaikinya tapi dengan cara yg lebih ringan... Tp jika aku memang harus menerima ini semua aku mohon bawa saja aku ke sisimu aku rela meninggalkan semuanya,aku sudah gk kuat aku mengakuinya,aku orang yg lemah.. Berapa kali aku harus mengatakan "aku bisa,aku kuat,bersabarlah,semuanya akan baik-baik saja"Tuhan.. Aku mohon.. Ambil aku dg cara yg wajar aku gk mau mati dg cara yg salah ya.. Bunuh diri aku gk mau melakukannya..Tuhan.. Apakah Tuhan bisa mendengarkan jeritan di hatiku ini? Wajahku mungkin terlihat baik"saja tapi hatiku selalu menangis,semuanya sudah gk mempedulikan aku lagi...menurut mereka aku hanyalah beban,aku lelah dengan perasaanku yg seperti ini.. Tidakkah aku terlalu muda untuk merasakan ini?.

InfinityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang