Aku hanya ingin sedikit berkomentar tentang orng"yg ad di luar sana yg salah mengartikan kata "depresi"tolong... Kata itu bukan lah kata sembarangan yg langsung di ucapkan begitu saja,kamu sedih bukan berarti depresi,sebenarnya dulu aku pernah berpikir bahwa aku hanya sedih biasa tapi kalo di pikir"lagi,kenapa kesedihan ini tak ad ujungnya? Dan normalny orng bersedih akan menangis bukan? Tapi yg aku rasakan hanyalah kekosongan,aku tak menangis tapi hatiku yg menangis,kalau pun aku menangis itu artinya aku sudah benar"gk kuat hidup di sini.dan lama kelamaan kesedihanku berubah menjadi keinginan bunuh diri yang cukup besar karna kesalahan fatal yg telah aku buat saat kecil,aku tau sampai kapanpun aku gk akan pernah bisa menceritakan masalah ini kesiapapun itu jadi aku lebih memilih memendam perasaan dan masalahku sendiri karna dulu aku sempat berpikir bahwa aku bisa menjalani semuany sendiri tapi nyatanya gk... Dan aku sudah terbiasa menyimpan perasaanku ini sehingga aku susah untuk menghilangkan kebiasaan itu.cukup pahami ini saja ya,dan depresi itu juga rasa kesepian yg mendalam,mau seberapa Ramai keadaan di sekitarmu km akan tetap merasa kesepian, dan menurutku ini paling umum sih yaitu rasa lelah yg berlebihan tapi tidur gk bisa bantu buat ngilangin rasa lelah itu.itulah arti sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Infinity
RandomTrigger warning ⚠Quotes,ini lebih ke tentang Mental Illness,masalah hidup,self harm,depresi.