how are you?:)

557 41 14
                                    

Hey,bagaimana kabar kalian?ak berharap kalian baik2saja.ngomong-ngomong sudah byk sekali keluh kesah ku tentang kehidupan yg ak tuangkan di sini,ak hanya ingin sedikit memberikan motivasi pada kalian meskipun ak sendiri jg masih melawan depresi ini sih lol.ak hanya ingin menuliskan,kata2yg di ucapkan olh "sisi baik"dari diriku yg muncul saat ak sdng merasa down karena memang hanya diriku sendiri yg dpt memotivasi kehidupanku meskipun byk masukan dan dorongan dari orang lain,yg jls semua berawal dr diri sendiri.

"Kamu gk perlu membuat segalanya menjadi sempurna,dan juga km gk perlu memaksakan dirimu untuk mencintai dirimu sendiri,kamu boleh membenci dirimu sendiri,kamu boleh menyakiti dirimu sendiri,tapi tolong jangan pergi sekarang.aku berjanji...semua akan baik-baik saja,tenangkan dirimu dan lihatlah sisi baik dari kehidupan ini,kamu gk perlu terburu-buru untuk memperbaiki semuanya,ikuti alurny saja.semua memang terasa pahit di kehidupanmu skrng,tp menurutku itu adalah proses menuju kebahagiaan,jd sayang janganlah menangis...,jika semua orng membencimu,cukup lihatlah cermin dan keluarkan semua isihatimu pada orng yg terpantul di cermin itu dan jg Tuhan sll brd di sisimu,km tak pernah sendiri:)"

Ak berharap itu membantu kalian,ak tau itu hanya kalimat sederhana dan itu bersifat sementara,hanya skdr membuatku tenang sejenak,tp coba pahami lebih dalam,bahwa kalian masih mempunyai sisi baik.

InfinityTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang