Chapter 17

3.6K 349 40
                                    

Maap part sebelumnya banyak typo:')

Gue emang suka typo kalo ngetik:')

















Guanlin membuka matanya.ia bangun dan terduduk sambil memegang kepalanya yang masih pusing.tenggorokannya terasa sakit.

"Khem!ekhem!"dia pun berdeham hingga akhirnya sadar sesuatu."Siapa yang ganti baju gue?"gumam dia sambil ngeliat dirinya yang sudah memakai kaos oblong warna hitam.

"Jangan-jangan😨"dia terkejut sendiri."Momo?!"duga dia.

Dia langsung lari keluar dari kamar dan menuju kedapur dan mendapati seorang gadis cantik dengan rambut kuncir kuda,poni tidak rata,kaca mata hampir bulat dan dress dibawah lutut warna biru tua sedang memasak.

Guanlin mengerjapkan mata beberapa kali sampai ia sadar siapa gadis cantik itu.















.
.
.

Gue melek tiba-tiba entah kenapa.begitu lihat jam,udah pukul 7.ya mungkin gue ga kuliah hari ini.

Gue nengok kesebelah gue.Guanlin yang masih tidur pulas dengan wajah yang sedikit sumringah saat tidur.mungkin mimpi indah.

Gue bangun dan beranjak pergi dari kamar.gue kedapur dan minum segelas air.gue haus banget.

Ah suasana rumah ini bener-bener bikin rindu.tanpa pikir panjang gue iket rambut gue asal terus keluarin beberapa bahan makanan dari kulkas.banyak banget bahan makanannya.kayanya guanlin baru belanja kemarin.

"Eh?"bingung gue liat kantong plastik putih besar yang ada diselipan antara Kulkas dan galon.gue ambil plastik besar itu dan gue buka.isinya...Makanan yang waktu itu dibeliin Joshua Oppa.snack dan lainnya.ga dimakan guanlin?kenapa?

"Ah bodo amat.gue mau masak dulu"gue langsung ambil celemek atau apalah itu terus mulai memanaskan panci berisi air dan Teflon.gue potong-potong beberapa sayuran seperti Wortel,kol,daun bawang,seledri untuk dijadikan sup.jangan lupa juga kentang.

Setelah dipotong-potong gue masukin sayuran itu,bawang dan beberapa bumbu.lalu gue aduk-aduk.hua bau sup nya enak.

Lalu gue lanjutin motong-motong daun bawang,sosis dan cabai buat dijadiin omelet.

eh tiba-tiba ada yang dateng kedapur.

Gue rada kanget sih.untung jari gue ga keiris.

"morning"sapa gue

"L-lo.."

"Duduk sana!jangan ganggu"usir gue dari pada gerogi diliatin lagi masak.dan dia nurut.dia nunggu dimeja makan.dimeja makan dia diem aja.roh nya belum kumpul?

Tangan gue berlanjut mengocok telur yang udah dicampur beberapa bahan terus dimasak diteflon.

Sat sit set.

masakan gue udah jadi.

Gue sajiin semua masakan dimeja makan.ga sempet buat kimchi,kan waktu nya mepet.

Selesai sajiin gue duduk dimeja makan.didepan Guanlin,guanlin mandang semua masakan gue.kenapa?

"Dimakan"kata gue.dia langsung liat ke gue.

"Denger ya.Gue ga maksud apa-apa.gue cuma buatin lo sarapan,kalo lo ga sarapan maka lo ga bakal idup.terus ga perlu kuliah.udah telat.dan sekarang buruan makan"kata gue lagi

"Ngapain lo disini?"

What?!songong amat lo anjing!udah mending gue peduli ke lo.

Sialan!brengsek!

S2.Hot Daddy + Lai Guanlin [COMPLETED]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang