Chapter 18

3.6K 334 20
                                    

Ah kata-kata Kak Felix bikin gue kepikiran mulu sampe diapartement."pertunangan?teka-teki macam apa itu?arghhh gue ga ngerti sama sekali"pekik gue sambil acak-acak rambut gue.

Jam udah nunjukin pukul 11.27 malam,gue belom bobo.besok kuliah,ada sebagian tugas kuliah yang belum selesai.dan belum lagi gue harus observasi di SD.arghh sibuk,gini nih nasib anak kuliahan.

"Ah gue kangen anak-anak"gumam gue.

"Kangen Guanlin juga"gumam gue lagi sambil ngeliat handphone gue disebelah gue diatas ranjang.

Gue ambil handphone gue terus ngetik nomor handphone seseorang dan langsung deketin handphone gue ke telinga.

Tut...tut..tut..

'Halo?'

😥

Pen banget bilang.'kangen' tapi tiba-tiba bibir gue kelu.

'Halo?ini siapa?'

Ini istri lo bego

'Kalo ga penting gue tutup ya sambungan telfon nya'

Kalau kagak penting pun kagak bakal gue nelfon lo goblog.untung ganteng jadi kagak gue maki.

'Hoi!hallo siapa ini?prank telfon ya?siapa sih?wah jangan-jangan ini penggoda yang kaya di film nya uya kuya.denger ya mba saya ga tergoda'

Gublu.lo pikir gue penggoda yang ada di acara film 'pleboy jaman now' apa.

'Ini siapa sih?jangan buang-buang pulsa lo deh.juga jangan buang-buang waktu gue'

Yeh sok sibuk amat lo.mentang-mentang 1 semester lagi lulus.

'Kalo ga penting gue tutup ya?'

"Silahkan"gue pun buka mulut setelah tadi bungkam.

'Y-yoonji?'

Bukan.gue setan😈

Tut!

Gue matiin aja sambungan telfon nya.dari pada dia duluan yang matiin sambungannya,cewek ya ga mau digituin.

Terus handphone gue geter dan ada telfon masuk.tentu dari Guanlin.angkat tidak ya?angkat ga ya?

"Hallo?"diangkat nih ama gue😄

'Yoonji?ini nomor lo kan?lo dimana?lo tinggal dimana?lo udah makan belum?lo baik-baik aja kan?'

Kalian tau ga?Guanlin nanya sambil ngerapp.mentang-mentang rapper.btw Guanlin jadi sering mentang-mentang ya😄ambigu euy😂😂

"Udah diem"

'Eh?kenapa?btw kok tiba-tiba nelfon?'

Kangen😦

"Kepencet"

'bohong.hayo kangen ya?'

"Idih.."

Kok bener😆

"Sotoy lu.gue cuma mau nanya tugas.kan lo senior gue,jadi jangan geer"ah untung otak gue ngalir ide

'Oh.btw gue seneng banget lo nelfon.seneng banget pas lo ngomong satu kata sebelum lo putusin sambungan telfon nya'

Bodo amat.

"Iya iya.btw lo pernah observasi di SD kan?"

'Ah iya pernah kenapa?mau gue bantu ngerjain tugas lo?'

Ya boljug͡° ͜ʖ ͡°

"Boleh deh"

'Oke,mau kapan observasi nya?nanti gue temenin'

S2.Hot Daddy + Lai Guanlin [COMPLETED]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang