Chapter 24

2.8K 258 31
                                    

Sampe dikampus,si jinyoung langsung pergi karna kelasnya mulai beberapa menit lagi.sedangkan gue sama Guanlin?dikantin karna kita ambil kelas siang hehe.

Ini gue tumben banget ya sama Guanlin."Nji" panggil Guanlin.gue noleh ke dia.

"Paan?"

"Lo masih sayang gue ga sih?" tanya dia.plis ya bosen gue denger pertanyaan itu.kalau ga sayang ga mungkin gue bolehin dia nginep diapart gue semalem.

"Pertanyaan lo ga berbobot ya"

"Gue serius"

"Eh btw guanhoon sama Guanho apa kabar ya?gue ga jenguk-jenguk mereka.gue kangen lin"

"Mereka baik kok.dan bentar lagi mereka umur dua taun nji"

Lah iya anjir.ga nyangka anak gue udah mau dua taun.minggu depan yah mereka dua taun."Iya anjir.orang tua apa gue yang hampir lupa sama ultah anak gue.gimana lin?kasih surprise yuk.ya meski mereka ga ngerti pesta ultah tapi kan kalau ga dirayain kasian"

Btw 2 taun itu ikut umur korea ya.kalau umur normalnya itu 1 taun.

"Boleh boleh"

Skip

Gue selesai kuliah.tapi Guanlin belum selesai.dia masih ada satu kelas lagi,ya gue bosen jadinya.dan untungnya papasan sama Joshua Oppa.

"Oppa?mau kemana?" tanya gue

"Ah saya mau bertemu teman saya"

"Ikut ya Oppa?"

"Eh?"

"Kenapa Oppa?ganggu ya?"

"Engga.cuma,ya sudah kalau mau ikut"

Gue pun ngekorin Joshua Oppa.gue sama dia masuk ke dalem mobil punya dia terus kita pun pergi.

Dijalan..

"Oppa kelasnya udah selesai semua?" tanya gue

"Udah.kenapa memangnya?"

"Gapapa sih.btw Oppa ketemuan sama teman Oppa dimana?"

"Cafe"

"Oh"

Terus abis itu ga ada obrolan.sampe disebuah cafe.kita berdua masuk ke dalam.joshua Oppa langsung menempati salah satu meja cafe.ya gue ikutin aja.gue kepo,Joshua Oppa mau ketemu siapa ya?

Terus ga lama itu datenglah seorang cecan bohay cetar membahana badai.kulit coklat dengan body bak botol Coca-Cola.

"Hai" suaranya serak basah mendesah pula.ini teman joshua Oppa?

"Hai Hwasa" Sapa Joshua Oppa.namanya Mba Hwasa.

Mba Hwasa duduk disebelah gue.

"Jadi gimana Hong?Lancar?" tanya Mba Hwasa ke joshua Oppa.gue diem aja deh.ga ada urusan.

"Lancar Si Hwa,cuma saya ga bisa lanjutin lagi" kata joshua Oppa.

Bahas apa ya?

"Lho?kamu ga boleh gitu.dia temen kamu,apa jangan-jangan kamu suka sama dia?" kata mba hwasa.

Gue ga ngerti masalah mereka.

"Maybe.i dont know what i fell but i think i love her"

Joshua cinta ma sapa?

"Really?Ya bukannya wajar?ya kalau aku sih maklumin ya Hong.cuma aja jangan nyimpen rasa ke dia,kamu tau temen kamu akan marah kalau tau itu" kata mba hwasa

Gue ga ngerti sumpah masalah mereka.

"Iya saya tau.tapi mau bagaimana lagi?bukan salah saya kan"

"Iya juga.aku saranin kamu nya jangan terlalu care.dan sebelum lebih dekat lagi"

"Oke oke"

"Ya sudah aku pergi ya.dah Hong" terus mba hwasa pergi.gitu doang?

"Kalian bahas apa sih?" tanya gue ke joshua Oppa pas mba hwasa udah pergi.

"Bukan apa-apa.yuk pergi" kata dia terus pergi duluan.ini bukan ada apa-apa tapi pasti ada yang kenapa-napa.tau ah bodo amat gue sih.

Pas gue mau masuk kedalam mobil Joshua Oppa eh gue liat Kak Felix.dia juga liat gue terus dia menghampiri gue."Sama siapa Nji?" tanya kak felix.

"Sama Joshua Oppa.lo mau kemana kak?"

"Gue?mau ketemu partner.btw teka-teki gue kapan lo pecahin?"

"Eh iya lupa.ga tau dah kak,gue ga ngerti teka-teki lo.tunangan apaan sih?napa kasih teka teki sih?tinggal kasih tau aja maksud dari teka teki itu apa"

"Kalau kaya gitu lo ga akan inget"

"Lah?lah kak felix nyebelin.apa susahnya sih kasih tau maksud teka teki itu?"

"Ga susah cuma mending lo cari tau sendiri.udahlah kalau gitu gue duluan ya" terus dia ngeloyor pergi.yeh dasar.

Hidup gue aja udah kaya teka-teki eh ditambah teka-teki dari kak felix.perfect!

...

Gue tiduran disofa ruang tamu apart gue sambil natap langit-langit mikirin teka-teki kak felix.

"Maksud nya apa?tunangan?dia mau tunangan?gue mau tunangan?" gumam gue.

Cring!ting!

Eh ada telfon dari kak Yoongi.gue angkat aja ya."Halo kak?"

'Udah pulang kuliah?'

"Heum udah.tumben nelfon siang-siang?lagi ga sibuk dirumah sakit?"

'Engga.ambil cuti'

"Oh.btw kenapa nelfon kak?"

'Kapan ke Jeju?'

"Pen nya sih secepat nya ya.ah abis ultah Guanhoon sama Guanho aja kak.minggu depan,minggu depan juga kan akhir bulan"

'Hmm boleh deh.ya udah kalau gitu bye'

Terus sambungan telfon nya keputus.gitu doang?buang pulsa amat ya?mentang-mentang punya blackcard.

Ting tong!

Bel pintu apart bunyi tiba-tiba.ya gue langsung bukain pintunya.

"YOONJI!!!"seorang cewek langsung meluk gue.

"S-siapa ya?"

"Lo ga inget gue?" cewek itu melepas pelukannnya terus natap gue."Gue Jooe!temen kecil lo!lo ga inget?!jahat banget"

"Hah?temen kecil?"

"Iya.gue jauh-jauh dari Jeju kesini buat liat keadaan lo setelah sekian lama lo pergi dari Jeju.lo tau ga gue kangen"

"Eh?"

"Gue denger lo amnesia.jadi gue maklumin lo ga inget gue.tapi lo pasti inget kan tunangan lo"

Eh?tunangan?

"Ga mungkin lo lupa tunangan lo Yoonji.kasian dia,dia pindah dari Jeju ke Seoul pas mau masuk SMA cuma buat cari lo eh tapi dia denger kabar kalau lo dijodohin orang lain.yang bener aja,jadinya dia cuma jadi orang yang lo kenal.padahal dulu kalian ditunangin dan mau menikah eh tapi mamah lo malah nolak dan mamah lo maksa jodohin lo sama orang lain sekalian menekan uang perusahaan supaya nanjak"

Eh?mamah?

"Sumpah gue ga mau kasih tau ini tapi lo jangan gini dong.kasian tunangan lo.dia pernah nyerah terus kuliah diluar negri tapi gue kasih motivasi ke dia buat ga nyerah.dan dia balik lagi keseoul buat dapetin lo.tapi cara dia rada ga bener Makanya gue khawatir"

Gue ga ngerti sama nih cewek.

"Tunggu.maksud lo siapa?" tanya gue

"Eh iya siapa ya?gue lupa nama aslinya"

Gue naikin alis.

"Eh tapi tapi dia itu punya panggilan khusus dari lo pas kecil.panggilan nya tuh Bantet"

"Eh?"







Tbc

S2.Hot Daddy + Lai Guanlin [COMPLETED]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang