Padahal w lagi hiatus.tapi ya sudah lah.pada pengen diprioritasin😊
Gue buka perlahan mata gue.ah berat banget buat melek.mager melek,jadi mageran nih gue kek Kak Yoongi😄maklum adeknya sih.
Gue miringin badan.
😱😨
"Aa!"teriak gue kaget.gimana ga kaget,orang gue liat Jinyoung bobo sebelah gue.untung nih kasur king size.jadi jaraknya rada jauh.gue nutup mulut gue karna ga mau ganggu jinyoung bobo.gue bangun dan ngacir pergi.
Gue ke dapur dan minum segelas air.
"Sialan.itu anak kok bisa dikamer gue?"gumam gue
"Perasaan semalem dia bobo dikamar tamu"gumam gue lagi
"Apa jangan-jangan?..Jinyoung pindah kekamer gue semalem?dia ga apa-apain gue kan?"gue periksa badan gue.baju masih utuh kok.masih utuh.ah dia masih bocah ini.ga ngerti apa-apa.
"Ah bodo amat.gue kudu kuliah"
Skip
Gue udah siap.siap kuliah,nanti pulang kuliah gue mau ada observasi di SD sama Guanlin.
Gue bangunin jinyoung.telat ga sih bangunin nya😄
"Young bangun"gue guncang badannya.
"Eunghh.."Dia regangin otot terus mulai buka matanya.bangun tidur aja ganteng banget apa lagi udah mandi.dobel ganteng kali ya?
"Eh?!kakak kok dikamer gue?!"pekik jinyoung Ditambah loncatan kaget
"Lah?roh lo belom kumpul ya?ini kamer gue.enak aja bilang kalo ini kamar lo"
"Eh iya kah?"
"Lo kan nginep dirumah gue.buru mandi,udah jam 6 ini.lo ga kuliah apa?lo ambil kelas pagi kan?"
"I-iya."
Abis itu gue ninggalin dia buat bikin sarapan.gue bikinin roti panggang aja deh,yang simple.
Selang beberapa menit jinyoung udah mandi tapi bajunya tetep karna dia ga bawa salin😄.
"Lo berangkat sendiri kan?"tanya gue
"Gue naik bus kesini.ga bawa kendaraan"
Ish😌
"nih!dimakan pas dimobil"gue kasih sekotak roti panggang.Terus gue pergi diekorin jinyoung tentunya.pas keluar apartemen kebetulan Joshua Oppa juga baru keluar dari apartement.
"Eh?Yoonji?mau Berangkat bareng?"tawar joshua Oppa.gue mandang ke jinyoung yang ada disebelah gue bentar.
"Bareng nih anak juga ya oppa"
"Boleh.dia yang namanya Jinyoung ya?yang waktu itu dateng ke apartemen kamu pas kamu ga ada"tanya Joshua Oppa
"Hm"angguk gue."Jinyoung ini Joshua Oppa,Oppa ini Jinyoung"gue kenalin mereka berdua.
Mereka pun berjabat tangan terus kita bertiga berangkat.
.
.Diperjalanan menuju kampus,Jinyoung duduk di bangku belakang.kalo gue bangku depan sebelah Joshua.
Ga ada obrolan.canggung juga,apa gue kudu nanya-nanya?
"Yoonji?"
"Ya oppa?"gue langsung nyaut
"Kemarin kenapa ga kuliah?"
"Eh?karna kemarin gue nginep dirumah nenek"bohong gue.padahal gue jarang ketemu nenek.
KAMU SEDANG MEMBACA
S2.Hot Daddy + Lai Guanlin [COMPLETED]✔
Fiksi Penggemarskip aja, cerita ini membosankan:)