Chapter 30

2.6K 214 3
                                    


Eh sumpah aneh banget.Aduh ada chapter yang keapus.udah gitu gue lupa isinya.hadeuhhh.

Tapi ya udahlah.masih nyambung ini ceritanya.ga keloncat.






Ga tau deh ah.ada yang gue unpub terus gue publish lagi.ga tau deh gara-gara tugas numpuk.maklumin ya:v






















Hari ini adalah hari ulang tahun anak-anak gue.

Anak-anak gue udah gue dandanin biar cakep.

Banyak yang diundang ke pesta ulangtahun.

Si jooe jadi badutnya😂

Pake kostum badut oppo😂

Ga deng.dia jadi MC di acara ultah anak gue.

Si Guanlin bagian gendong kedua anak gue.mukanya keliatan pegel banget gendong dua anak gue yang gembul.

Acara berlangsung.tahap-tahap acara udah mulai hingga puncak acara yaitu tiup lilin.

"Saengilchukahamnida~Saengilchukahamnida~Saengil chukae Guantwins.saengilchukahamnida~"

Fuhh!!!

Yang niup lilinnya gue sama guanlin.Lilin Niup lilin sih gimana:v

"Yeyyyy!!!" semua tepuk tangan.anak-anak tetangga pada gasabar makan bolunya.kek ga pernah makan bolu anjir kek rakjel:v

Bolu dipotong terus dimakan Guanlin sama gue.terus disuapin sedikit juga ke guantwins.mereka keliatan seneng banget.

Gue ambil Guanho dari gendongan Guanlin.kasian Guanlin kecapean.Jooe deketin gue karna acara intinya dah selese.

"Anak lo yang ultah yang niupnya emak bapanya" ucap Jooe sambil makam bolu ultah anak gue.

"Yeu banyak bacot.udah untung lo bisa makan juga tuh bolu" kata gue

"Badan gue pegel semua dari pagi gendong guantwins.gue cape mau bobo,nih nitip anak gue" eh tiba-tiba Guanlin pergi dan Guanhoon dioper kegendongan Jooe.padahal tangan Jooe lagi sibuk makan bolu.

"Yeh suami lo anjiran banget.bangsato!"

"Hus!ntar anak-anak gue kupingnya tercemar kopok!"

"Lo juga ngomong kasar-_-" kata jooe sambil duduk disebelah gue.tadinya dia berdiri."eh Nji btw besok lo langsung Cus ke Jeju?" tanya Jooe

"Iya.kan udah janji sama kak Yoongi"

"Anak lo ikut?Guanlin ikut?"

"Engga.gue nanti bilang ke Guanlin kalau gue mau ketemu kakak gue.kangen lah gitu"

"Bohong lo sama suami"

"Ya masa iya jujur Sih kalau ketemu kak yoongi karna tunangan gue yang ga jelas"

"Hmm bener uga.berarti malem ini lo siap-siap?"

"Iya.lo juga siap-siap,gue udah booking tiket pesawatnya 2 pas kemarin,besok tinggal berangkat.jam 9 udah lepas landas" jelas gue

S2.Hot Daddy + Lai Guanlin [COMPLETED]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang