Chapter 6

4.9K 397 32
                                    






Gue dan Joshua Oppa memasuki Mall dan langsung pergi membeli beberapa bahan makanan dan lainya disupermarket.

"Kamu suka buah?"tanya Joshua Oppa sambil menimang sebuah Apel.

Gue natap dia bentar."Doyan pisang doang͡° ͜ʖ ͡°hehe"

"Ouh"

Setelah itu joshua mencari-cari daging.gue tetep dibagian rak buah dan sayur.semuanya keliatan seger.padahal gue biasanya beli sayur di pasar tradisional.

"Wahh hijaunya"gue nimang brokoli dan melihatnya tepat didepan muka gue hingga akhirnya pupil mata gue auto fokus kedepan.

Gue diem.

"That good job Guanlin"oke gue udah bisa bahasa inggris btw.Joshua Oppa yang ngajarin dijalan tadi.ya gue kira obrolannya sebentar.taunya Joshua oppa cari banyak topik.

Gue terus natap cowok dan cewek yang memilih ria beberapa wortel berukuran sedang.cowok berperawakan tinggi itu jelas-jelas adalah ayah dari anak-anak gue,cowok yang jadi pasangan gue didunia ini dan cowok yang seharusnya sekarang kesupermarket sama gue.

"Yoonji"panggil Joshua Oppa yang entah kapan disebelah gue."kok bengong?"tanyanya.

"Ah engga"

"Yoonji?"dan begitulah.Guanlin nemuin gue.nemuin gue selingkuh.ah ini adil.kita lagi sama-sama selingkuh kok͡° ͜ʖ ͡°

"Kamu kenal dia Yoonji?"Joshua Oppa introgasi gue.ya santai aja jawabnya sih.ga usah dibuat ribet.

"Dia mantan aku Oppa😉"jawab gue santai dan bisa gue lihat ekspresi Guanlin yang langsung berubah kaget luar biasa.

"Nji!maksud lo apa bilang gue mantan lo?!dan lo kenapa pake aku kamu sama nih cowok?!dia siapa nji?!jelasin?!"Bentak Guanlin.oke tenang Min Yoonji.tenang.slow down.

"Oppa,aku laper tiba-tiba nih.yuk bayar belanjaan terus cari makan"ucap gue dengan manis sambil ngelendot ke lengan joshua.

Gue begini karna gue liat cewek sebelah guanlin gelendot juga ditangan guanlin.dan ini cewek yang beda lagi!berapa banyak SELINGKUHAN lo sih playboy cap dog?!

"Nji apaan sih lo!"Guanlin jauhin gue sama Joshua Oppa dengan kasar.otomatis gue nubruk rak buah.sakit weh."Awh!"rintih gue reflek.

"Eh satai aja kenapa?!dia perempuan.jangan kasarin perempuan dong,lagian kamu kan mantannya.jadi ga ada lagi urusannya sama kamu!"Sewot Joshua Oppa.uhh dibelain😘

"Eh diem ya lo!jangan berani-berani deketin ist--"

"Joshua Oppa ayo pergi!!!!"kata gue cepet sambil narik joshua Oppa pergi sebelum Guanlin banyak bacot.ah lupa troly nya.terpaksa balik lagi deh ambil troly.tapi sayang pas mau kabur lagi tangan gue dicegat dan langsung ditarik Guanlin.

Dia narik gue sampe diantara rak yang sepi.

"Apa-apaan sih lo nji?!"

"Cukup lin!cukup!kita seimbang kok.kita ketemu dengan selingkuhan masing-masing"

"Dia om om nji"

"Pake otak lo bangsat!lo juga pantes disebut om om!Joshua Oppa masih kuliah Semester 3 ya!"

"Oppa?!lo panggil dia oppa?!"

Oke kita saling bentak.dan mungkin nunggu keamanan ngusir kita.

"Iya kenapa?!dan lo,lo udah ganti selingkuhan aja.daebak amat,apa gara-gara lo cogan?berduit?kaya?lo mau jadi om om pedo?!denger ya lin.gue belum bales dendam.tunggu aja,dan satu lagi.akhir-akhir ini banyak cowok yang deketin gue karna longgarnya perhatian lo ke gue.tunggu aja tanggal mainnya"

S2.Hot Daddy + Lai Guanlin [COMPLETED]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang