Tangan gue greget pen buru2 up.
Ini last ya:)
Gue,Jihoon dan Guanlin sedang berkumpul diruang tamu.Jihoon sama Guanlin saling lempar pandangan sinis.
"Heh!Cewek ga baik punya suami dua.Readers aja protes noh Jihoon jadinya nikah sama lo" Guanlin sewot ke gue.kok jadi ke gue?
"Eh?!ya emang endingnya gitu.lagian gue kan dari awal emang calon suaminya" kata Jihoon
"Tapi kan dia nikah duluan sama gue!" kata Guanlin
"Lo rebut yoonji dari gue bangsat!" Jihoon mulai sarkas
"Lo yang ga tau diri nyet.tiba-tiba nikah sama yoonji sih gimana?pokoknya Yoonji harus punya 1 suami!dan salah satu suaminya harus diceraiin.dan itu lo!" Guanlin nunjuk-nunjuk Jihoon
"Eh gue sama yoonji baru nikah!enak aja maen cerai.lagian ya kalau emang Gue sama Yoonji cerai.ga bakal gue biarin rumah tangga kalian aman.rumah tangga kalian akan gue hancurin!"
Nah ini dia alasan kenapa gue punya 2 suami.kalau gue cerain salah satunya maka orang yang gue cerain ngehancurin rumah tangga gue.kan ga enak.
"Eh!bacot deh lo babi!" kesel Guanlin
"Lo liat sendiri kan kalau rumah tangga kalian hampir hancur.Guanlin selingkuh.dan para selingkuhan nya itu suruhan gue!"
What Jihoon say?
"Bangsat!" umpat Guanlin
"Juga..lo tau cowok yang namanya Joshua dan Vernon?mereka bantuin gue hancurin rumah tangga kalian.tapi ditengah jalan gue berhenti ngehancurin karna Yoonji pindah keapart.gue seneng.itu apart punya gue.jadi gue bisa kamar apart yoonji.nengok kondisi kamarnya dan sekalian ngasih minuman dan note buat dia"
Jadi your destiny itu Jihoon?
"Apa lo bilang?" Guanlin keliatan marah banget
"Cukup ok cukup" gue melerai.sekarang gue bisa ambil kesimpulan buat semua para readers yang masih merasa aneh dan ga setuju jihoon Guanlin jadi milik gue.
Jadi,Jihoon kan tunangan gue ah ralat suami gue maksudnya dan Guanlin kan suami gue juga.Jihoon itu punya ambisi tinggi buat dapetin gue.dan Guanlin ga mungkin tinggal diam kalau gue sama Jihoon.so,gue terpaksa nerima kedua bocah itu jadi suami gue.toh di-Fanfiction lain juga ada kan yang punya 2 suami?ga salah suami 2 asal bisa jaga marga nya.jadi pas naena juga jangan threesome biar jelas bapak dari si calon anak:vgitu!
Jadi emang ada pro-kontra ya.ya maklumi karna emang Jihoon kan yang seharusnya jadi suaminya.tapi terlanjur nikah sama guanlin.kalau cerai sama Guanlin.ntar guan twins gue ga punya bapak.masa punya bapak tiri sih?
Ok sekian dan maaf bila tak jelas.bila tak jelas bisa hubungi call center berikut.
Ok abaikan yg diatas.
Gue mau publish FF baru.FF nya Jihoon.okay.nanti baca ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
S2.Hot Daddy + Lai Guanlin [COMPLETED]✔
Fanficskip aja, cerita ini membosankan:)