Akhirnya apdet ya guys.wkwk
Gue tuh lagi numpuk tugas makanya waktu buat bikin FF berkurang bikos nyelesain tugas.tapi alhamdulillah gue masih sempet bikin Ff sih.ah tau ah.
Jan lupa votement ya gengs.
Guanlin lagi nonton TV sama Jinyoung,mereka rebutan remot tv.sedang kan Joshua Oppa lagi sibuk minum teh buatan gue.
Iya.mereka lagi pada namu ke apart gue.dipikir syukuran apa gimana ini.
Gue lagi siapin makanan buat makan malem sampe akhirnya tiba-tiba hp gue geter dan ada Chat Kak Yoongi.dia send foto.
Line
Yoongi
Send a photo!
Gue langsung ngangkat alis pas liat foto apa yang kak Yoongi kirim.foto apa cuba?cuma foto dua bocah,bocah cewek sama bocah cowok yang lagi berdiri tapi bocah cowoknya liat si bocah cewek.so suitt.tapi siapa?ah bodo ah.
Yoonji
Siapa itu kak?Yoongi
Ntah.ada digaleri ajaYoonji
Ouh.lucu lucu.heheRead
Ini kakak satu doyan ngeread ya.huh.gue menghela nafas terus lanjut masak.pas masak eh Joshua Oppa ngajak ngobrol.
"Masak apa?"tanya dia
"Ga tau.masak-masakan aja Oppa"
"Mau saya bantu?"
"Hmm.boleh,bagus tuh hehe"cengir gue.gue emang lagi butuh bantuan karna belum ada satu pun masakan gue siap.semuanya lagi proses masak.abis itu Joshua Oppa langsung tekuk lengan bajunya dan tanpa pake celemek.dia ambil alih masakan yang lagi direbus.gue lanjutin menggoreng udang tepung sambil motong-motong wortel buat jadi bahan campuran tumis brokoli.gue lirik bentar Joshua Oppa.Father Material banget gila.astaga fokus banget ama masakannya.aduh sesek nafas gue lama-lama liat joshua Oppa sefokus itu nyicipin masakannya.
"Ekhem!"
Ini siapa sih yang ganggu.
Eh Guanlin anjir.
Guanlin langsung menengahi gue dan Joshua Oppa."apa-apaan sih lin"protes gue.ya protes lah,lagi kane eh diganggu.
"Waduh bisaan ya pada modus!"Jinyoung nongol.nih bocah satu ngomong apa lagi.dan ini napa pada kedapur semua.
"Apaan sih lo!"Guanlin ngegas ke jinyoung.Si Jinyoung keliatan ga terima gitu.berantem!berantem!eh ga deng jangan.ini lagi di apart gue.
"Kalian jangan kaya anak kecil.lagian kalian lagi apa kedapur?"nah loh Joshua Oppa sewot,ya iya sih digangguin pas lagi enak duaan sama gue.haha
"Udah udah.gini aja,silahkan kalian bertiga lanjutin masakan gue.nah gue mau angkat telfon dari Kak Yoongi"kata gue karna kebetulan tiba-tiba kak Yoongi nelfon.
Tanpa ada persetujuan mereka bertiga,gue langsung ngacir pergi kekamer.cari tenpat sepi buat angkat telfon dari kak Yoongi.kali aja penting.biar ga ke ganggu gitu loh.sampe dikamar gue langsung angkat telfonnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
S2.Hot Daddy + Lai Guanlin [COMPLETED]✔
Fanficskip aja, cerita ini membosankan:)