Prolog

18.4K 870 122
                                    

Vote dulu baru baca✔
Spam komen kalau sempet✔
Jangan sider❗❗❗
Lo sider mau jadi manusia tanpa wujud❓❔❗






























Yoonji terkapar lemah ditengah jalan.darah segar mengalir jelas dari kepala nya.matanya perlahan tertutup.

Beberapa orang mengerumuninya sambil berbisik-bisik.ada juga mahasiswa yang berasal dari fakultas yang sama dengan Yoonji.

Yoonji pun di bawa mahasiswa itu.

Diterotoar terlihat Felix.siapa lagi kalau bukan senior yang tadi mengobrol dengan Yoonji sebelum Yoonji tertabrak mobil.

Felix panik melihat semua detik-detik kejadian tadi.ia tidak berani mendekati Yoonji.



Felix pun segera menelfon seseorang yang ia pikir orang itu harus tau kejadian ini.siapa lagi kalau bukan Guanlin.






















































































































































Dunia apa ini?kok semuanya warna hitam?Ada pohon tapi warna hitam.gue kayanya tersesat deh.

Ya udah gue cari jalan keluar.

Tapi suer ya ini tempat apa?kok warnanya hitam semua.ga ada warna lain.

Dan pakaian gue kenapa warna putih coba?kek dres gini.

"Ini dunia apa sih!"Gerutu gue kesel.


Clingak-clinguk sana-sini hingga akhirnya gue liat satu pintu warna Putih.itu pintu putih Banget,warna pintunya sama kaya warna baju gue.

Apa gue harus buka pintunya terus masuk kesana?kali aja disana dunia gue.dari pada disini.

Tanpa pikir panjang gue deketin pintunya.

Sampe didepan pintunya gue natap bentar tuh pintu.

"Apa gue harus masuk ya?"gumam gue natap nih pintu.

"Masuk aja deh"




"YOONJI!!!"baru pegang kenop pintu nya eh ada yang panggil nama gue.gue noleh kebelakang.

"Guanlin?"gue kaget.kenapa bang Guanlin ada disini?dia juga tersesat ya?

"Lo mau kemana?"tanya dia yang jalan kearah gue dengan nafas ngos-ngosan.dia lari?

"Gue mau buka pintu ini.kayanya ini dunia gue.soalnya warna baju gue sama warna pintu ini sama..Lo mau ikut?"

"Ga!Lo salah dunia."

"Emang salah dunia.ini dunia warna item makanya gue mau beralih dunia.kan ada pintu putih nih,kali aja didalam pintu ini ada dunia yang kagak warna item"

"Ga!kalo Lo masuk kesana Lo beneran ilang dari dunia ini.lo mau?"

Gua naikin alis.ilang gimana?

"Ikut gue!"bang Guanlin maen tarik tangan gue aja.ga tau dibawa kemana nih gue.






Gue pun semakin jauh dari pintu putih itu.









































































































































___




Guanlin POV


Gue sampe diruang UGD.

Setelah dengar kabar Yoonji kecelakaan gue langsung lari kesini.tanpa motor! motor nya gue tinggal dicafe!

Berapa pun jaraknya gue rela lari jika kecepatan lari gue lebih cepet dari motor gue demi Yoonji.dan bodohnya gue berani selingkuh dari dia.bego Lo Lin!bego!!!!

Gue acak-acak rambut gue frustasi.

Sesekali gue liat Yoonji lagi ditangani tenaga medis.gue liat lewat jendela kecil dipintu.


Gue liat Muka Yoonji pucet banget.kepalanya diperban.gue mau nangis.gue ga kuat.gue mau nangis.

Plis kembaliin Yoonji ya Allah kepelukan gue.plisss...




Tittttttttt.....






Gue kaget.

Kenapa komputer kecilnya cuma ada garis ijo!!!!!mana garis bentuk gunungnya!!!!

Gue nangis seketika.

"Yoonji balik ke gue plis Yoon!"

"Plis yoon.gue ga yakin kuat kalo dihidup gue ga ada Lo!gue nyesel selingkuh yoon.plis kembali Yoon"

Gue nangis.

Kenapa masih garis ijo sihhhh!!!!

BALIKIN GARIS BENTUK GUNUNG WOI DOKTER..PLISSSSS😭😭😭














gue mohon sama Lo Yoonji.balik kedunia ini.gue relain lari kesini demi Lo Yoon.balik kedunia ini plis.

Yoonji..

Yoonji..

Yoonji..

Lo dengar gue kan Yoonji.





YOONJI!





















Titt..titt..titt... titt...





















GARIS BENTUK GUNUNG NYA KEMBALI!!!!

TERIMA KASIH YA ALLAH 😱😱😭













Gue senyum.














"Makasih Yoon,udah noleh pas gue panggil Lo.makasih Lo udah mau lawan batin lo.dan maafin gue"



























































Tbc






Hueeee...Sumpah ya gue bikin nih Part mewek.mewek abis.ga tau kenapa.gue dapet banget feel nya.





















Jangan lupa Votement dong.biar gue semangat lanjutin nih FF.




Oke thank you dukungan kalyan guys...

Muachhh😘😘😘

-Nala Kim-

S2.Hot Daddy + Lai Guanlin [COMPLETED]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang