"Pilih aku atau guanlin?"
"Eh?"
"Hahaha bercanda nji ga usah serius juga kali"
"Ah gue kira beneran kak.Kak Jimin ihh nyebelin,mau nabok deh!"
"Jangan ditabok dong.nanti aku jelek.ntar ada yang ga mau nikahin aku lagi"
.
.
.Pukul 7 Kak Yoongi jemput gue pake BMW nya.
Sampe ditempat tujuan ternyata kita ke taman.Gue gandeng tangan Kak Yoongi.
Ada karpet merah yang digelar dibawah gue yang lagi jalan ini.
"Kita ngapain?" tanya gue
"Akad nikah" jawab kak Yoongi enteng
Gue melotot
Diujung sana ada cowok ber jas putih.tapi berdiri belakangin gue.udah ada penghulu juga.
Suasana sepi.
Malam dingin nyentuh kulit gue.
Gue sama kak yoongi tetep jalan dan gue sampe dibalakang cowok yang belakangin gue.
Dan beberapa detik kemudian cowok itu balik badan lalu tersenyum lebar.
Gue seketika melotot.
"Halo nona Park" ucap cowok itu
"Lho..lho..k-kok.."
"Udah buru sana akad nikah!" Kak Yoongi dorong gue hingga jatuh kepelukan cowok itu dan terjadilah akad nikah tanpa persetujuan gue.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ting Tong!
Gue pencet bel Rumah gue.Rumah yang diseoul.pintu terbuka dan nongol Guanlin suami gue yang gue rindukan.kan baru pulang nih dari jeju.
"Alin~" gue langsung peluk Guanlin.Btw Alin panggilan sayang gue ke guanlin yang baru ya.terus gue lepas pelukannya begitu rindu ini tidak menggebu-gebu.
"Wait..kok ada lo sih!" Guanlin tiba-tiba langsung sewot liat cowok yang lagi bawain koper gue."lo nganter istri gue sampe rumah?buat apa?kok bisa ketemu istri gue sih?!" Guanlin nambah sewot.
"Ah lin ini--"
"Lo ngapain woi kesini!" Guanlin motong omongan gue dan lanjut nyewot.
"Santai Bro.ga sopan amat lo sama gue,iya gue tau gue suami kedua Yoonji dan lo suami pertamanya jadi lo lebih berkuasa.tapi santai dulu dong" ucap cowok itu
"S-suamin kedua?!Yoonji ini apa maksudnya?!si Pendek ini ngapain ngaku jadi suami lo!"
"Ah gini loh lin--"
"Eh bantet.ga usah kegantengan lo ngaku jadi suami Yoonji!"
"Hadeuh.ya udah gini aja,kita mulai dari awal.anggep lo ga pernah kenal gue yang pernah jadi kakel loh.nih gue perkenalkan diri dulu ya,Hai Gue Park Jihoon suami Yoonji yang baru.baru pulang bulan madu juga" ucap Kak Jihoon
"WOI SETAN LO ANJING!MATI LO BANGSAT!SINI GUE BUNUH LO!BULAN MADU APAAN LO BANGSAT!" Kak Jihoon makin kena semprot.gue seret Guanlin yang marah kedalem.kak jihoon juga ikut kedalem lah.ga mungkin ntar kita bertengkar diluar.malu sama tetangga.
"Denger dulu lin" ucap gue nenangin guanlin.
"Apa apa nji!"
"Selow setan" gue sentil mulutnya.bacot aja kek netijen bikin kesel
"Sakit tau" Guanlin monyongin mulutnya.
"Ga usah sok imut!gue mau jelasin ini.jadi gue ini udah nikah sama Kak Jihoon"
"Terus lo cerai sama gue?" potong guanlin
"Dengerin dulu!"
"Iya iya"
"Kak Jihoon itu ternyata Tunangan gue pas kecil.jujur aja lo itu rebut gue dari kak Jihoon Lin" jelas gue
"Terus?"
"Lo harus maklum.karna dari kecil rencananya gue ini nikah sama Kak Jihoon"
"Terus jatah gue gimana?"
"Jatah apa?!"
"Jatah nenen.jatah naena.jatah tidur bareng.jatah dikelonin"
"Lo bocah?"
"Iya huhu" Guanlin meluk gue erat.ga bisa napas gue.
"Eh dia juga puya gue" kak jihoon rebut gue dari pelukan Guanlin.
"Punya gue bangsat!" sewot Guanlin
"Eh panggil gue kakak bego!gue lebih tua dari lo" Kak Jihoon jewer telinga Guanlin.mampus."malem ini Yoonji punya gue dulu" Kak Jihoon maen bawa gue pergi.kekamer:)
Dan kalian pasti tau cerita kedepannya.gue bakal direbutin 2 makhluk tampan itu tiap hari.
Tiap hari mereka ribut rebutan gue.
Yang satu minta nenen,yang satu minta dipeluk.jadi gimana coba?
Bayangin aja.berasa punya 2 bocah lagi!bukan punya suami.
Jadi anak gue berasa ada 4 bukan 2!
Hadeuhhhhhhh
-Tamat-
Eh ada epilog deng.
Sabar ya
Btw gue mau bikin FF cast nya jihoon nih.pada mau baca ga nantinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
S2.Hot Daddy + Lai Guanlin [COMPLETED]✔
Fanfictionskip aja, cerita ini membosankan:)