2 bulan kemudian...
Tek
Tek
Tek
Sumire sedang mengetik pesan di handphone nya untuk seseorang.
To : Mitsuki
Halo Mitsuki-kun. Ini aku, Sumire. Bagaimana kabarmu ? Apa kau baik-baik saja ? Kehidupanku berjalan seperti biasa. Yah...walaupun agak kerepotan mengurus rumah.
Bagaimana cuaca di sana ? Apakah cerah ? Atau berawan ? Kalau disini cerah. Bahkan bisa di bilang sangat cerah, hampir tak ada awan di langit kau tahu.
***********
5 bulan kemudian....
To : Mitsuki
Halo Mitsuki-kun. ini aku lagi.
Maaf menganggumu, aku tahu kau sibuk. Tapi, yah...kau tahu, aku merindukanmu.Kemarin Tou-sama (Toneri) ulang tahun. Karena itulah kemarin aku pergi ke mansion induk. Memang, aku belum terlalu akrab dengan mereka tapi, seiring waktu kami jadi akrab dan saling terbuka. Mereka bilang merindukanmu juga Indra Ji-sama.
*************
9 bulan kemudian....
To : Mitsuki.
Halo Mitsuki-kun. Ini aku lagi.
Hehehe...menganggumu lagi ya ?
Maaf.Oh ya, kemarin Kaa-chan ( Yugao / ibu Sumire ) dan Kaa-sama ( Shion ) datang kesini. Mereka bilang ingin menemaniku disini selama satu hari. Dan ya...mereka sekarang sudah pulang. Kaa-sama bilang rindu anak semata wayangnya. Dia menyuruhku untuk memberitahumu agar kau menghubungi mereka. Aku tahu kau sibuk. Tapi, sesekali hubungi mereka, mereka merindukanmu dan Indra ji-sama. Jangan lupa makan dan tidur. Jangan lembur terus, tidak baik bagi kesehatanmu. Maaf jika aku terlalu cerewet ^-^'.
Sumire sedang duduk di balkon sambil menikmati angin musim panas yang sejuk, maklumlah suhu udara di Konoha hari ini lumayan panas. Ia memakan es krim sambil menunggu balasan pesannya.
Ting~
Suara itu menyadarkan Sumire dari lamunannya. Ia cepat-cepat mengambil handphonenya yang berada di sofa. Dan segera melihat pesan yang masuk. Sumire menyunggingkan senyum saat melihat notifikasinya.
Mitsuki mengirim gambar
"Lagi-lagi ia mengirim gambar. Tapi, kali ini ada 4 gambar. Apa saja ya ?," tanya Sumire pada diri sendiri.
Sumire lantas membuka pesan dari Mitsuki. Ada 4 gambar yang ia kirimkan.
1. Gambar langit cerah.
KAMU SEDANG MEMBACA
i love you Mitsuki-kun [END]
Romansamitsuki harus membayar kesalahan yang tak disengajanya dengan menikahi seorang wanita. dan merelakan cintanya untuk wanita lain. Sumire nama wanita itu. Yang kini menjadi istri dari Mitsuki itu. Sangat mencintai Mitsuki lebih dari yang Mitsuki tahu...