"Liandraa, lo udah ngerjain tugas fisika belom?! " Ucap Louisa yg berteriak saat gue baru aja masuk kelas.
"Lah emang fisika ada tugas?! " Ucap gue terkejut.
"Tau tuh kata Tony ada PR ini juga gue baru dateng anak-anak lagi nyontekin jawaban Tony. "
"Ton, gue nyontek juga ya? " Ucap gue memelas kearah Tony. "Iya, Ndra. " Ucap Tony lalu tersenyum.
Dan disaat lagi enak-enaknya nyontek. Arfan datang dari sudut pintu kelas.
"WOI FARIZ KELUAR LO! URUSAN KITA BELOM SELESAI YA! " Arfan menggeprak pintu kelas gue.
"EH LU SELU AJE YA! INI MASIH DI SEKOLAH! GUA UDAH KENA SP. GUA GAK MAU YA KELUAR KONYOL DARI NI SEKOLAH GARA-GARA ORANG KAYAK LU! " Ucap Fariz yang tak kalah nge-gas nya.
"OH JADI LO UDAH DAPET SP? SYUKUR DAH. JADI LO BISA TAU DIRI JADI GUE GAK PERLU NGOTORIN TANGAN GUE. "
"SIALAN LU. " Fariz langsung menonjok rahang Arfan.
Wah gila nih si Fariz cogan gue di tonjok.
Tak kalah sengit, Arfan pun membalas tonjokan Fariz. Bel pun berbunyi dan Bu Rita pun masuk dan melerai mereka berdua.
"Ini kalian berdua ngapain hah?! Arfan Fariz ada apa ini?! Ayo ikut saya ke kantor. " Ucap Bu Rita yang memang ada jam pertama dikelas gue.
"Tu cogan lo dibawa ke kantor. Ikutin yuk. " Louisa berbisik ke gue.
Ide bagus.
Oh iya, gue kelupaan nih memperkenalkan satu-satunya sahabat gue, namanya Louisa Sabina. Panggilan rumahnya itu Isa cuman kalo disekolah agak keren-an dikit, Louisa. Gue kenal sama dia udah dari TK. Kita itu dulu tetanggaan tapi sekarang si Isa ini udah pindah, jauh lagi. Papa nya kerja di bagian Imigrasi gitu gue kurang ngerti juga. Mama nya itu ibu-ibu sosialita gitu kerjanya arisan dan temenan sama tante gue. Tante Nita ini baik banget sama gue dan masakan nya enak-enak. Ah gue jadi kangen masakan tante Nita. Oke, gue lanjutin.
"Ton, kita izin ke toilet ya! " Gue langsung menarik tangan Louisa keluar kelas.
---
"Itu si Arfan lagi nunduk aja ganteng." Louisa langsung mendelik.
"Iye dah yang lagi kasmaran. Gue yakin bentar lagi lo bakal patah hati karena kak Cantika ketua cheers kita naksir juga sama Arfan. Sorry to say ya, Ndra."
"Lah emang si Arfan mau sama dia? " Gantian Liandra yang mendelik.
"Ya iyalah. Kak Cantika itu cantik, famous dan body nya itu goals gak kaya lu kurus datar gini. "
"Eh lo kalo ngomong dijaga ya, Sa. Lo kok tambah hari tambah ngeselin ya. "
"Iya-iya maaf. Nanti pas lo patah hati gak usah dateng ke gue ya! Gue udah peringatin. "
---
Hari ini gue pulangnya agak cepetan yang biasa jam tiga jadi jam dua karena guru harus rapat katanya. Jadi gue memutuskan untuk ke sebuah mini market yang letaknya agak jauh dari sekolah gue. Abang sih gak bisa jemput jadi gue disuruh naik taxi mana uang gue udah disisain cuma buat ke mini market. Jadi yaudah gue memutuskan untuk jalan. Setelah menghabiskan waktu kurang lebih 15 menit gue pun sampai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost
Teen Fiction"If you love someone, let them go... " Story by skyyler31 2018 Highest rank : #22 in kisahsma (040918) #13 in ceritasma (040918) #17 in lost (0140918)