Part 8

21 2 1
                                    

Setelah berhari-hari kemudian. Berita gue yang suka sama Arfan udah enggak dijadiin gosip lagi. Alhamdulillah. Tapi tetep aja gue harus menghindari Arfan. Kata orang cinta itu datang karena terbiasa. Biar cinta gue gak dateng lagi, makanya gue gak mau terbiasa lihat dia lagi. Sebenernya masih sih suka stalking di sosmed dia, maklum move on itu butuh waktu yang panjang. Sepanjang cinta gue ke dia, dulu. Sekarang mah udah pendek. Sependek botol Yakult. Tapi bohong hehe.

Gue pun akhirnya gak jadi pergi sama Tony. Karena ya gitu deh, disaat gue bisa dianya yang gak bisa begitu pun sebaliknya. Lagian gue juga males pergi sama Tony.

Hari ini itu sekolah gue ngadaiin acara tahunan yang diisi dengan lomba-lomba Akademik dan Non Akademik. Di pertandingan Futsal, kelas gue itu berlawanan dengan kelasnya Arfan. Untuk kali ini aja, gue mau berpihak sama dia. Serius ini yang terakhir deh. Sorry class, gue berkhianat dulu ya sama cogan. Lagian anak cowok kelas gue gak pinter-pinter amat main bola. Jadi daripada dukung yang udah pasti kalah, mending dukung yang jelas-jelas menang lah. Gue yakin dia pasti ikutan. Soalnya dia itu suka pake banget sama yang namanya bola. Gue udah ada di lapangan Futsal dari satu jam yang lalu, kerjaan gue ya jadi team hore nya kelas gue sendiri. Sambil curi-curi pandang liatin Arfan. Gue udah coba buat gak lihat kearah dia, tapi hati gue gak tenang kalau gak lihat dia, gimana dong? Iya tau lebay. Namanya juga lagi proses move on.

Dan saat yang gue tunggu-tunggu pun tiba!

Pertandingan futsal bagian kelas gue dan kelas dia dimulai. Para penonton mulai memberikan semangat dan yel-yel kelas masing-masing. Anak-anak kelas gue udah teriak sana sini buat kasih semangat. Gue sih bodo amat lah ya sama kelas gue. Lagian niat gue kesini cuma mau liat Arfan doang. Tendangan yang nyaris gol pun terjadi diantara dua belah pihak. Dan pada akhirnya dimenangkan oleh kelas Arfan. Yeay!

Setelah capek liatin dia, gue pun memutuskan untuk mengisi tenaga alias makan dulu sama Isa. Gue dan Isa pun memesan Mie Goreng dan minumannya gue pesen susu Zee Vanilla yang di blender. Setelah makanan kami datang gue melihat kearah pintu ada Arfan, Billy dan Steven yang masuk dikantin ini juga.

Mampus.

Pengen sih ketemu dia lagi tapi ya jangan pas makan juga. Kelihatan kan gue kalau makan gimana, hmm.




Hiii ada yg kangen gak ni?
Jgn lupa buat vote dan komen yaa.

-With Love
Sky

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang