Rasa yg berbeda 🌺

575 18 0
                                    

Maaf merindukanmu tanpa izin,salahmu sendiri mengambil hatiku tanpa permisi 😊

@rini_wahyu96

Di pagi hari yang cerah,ningsih memulai hari nya seperti biasanya. Dia sarapan bersama bunda dan ayahnya sebelum berangkat sekolah. Dia sudah memakai seragam putih abu-abu yang dilengkapi dengan kerudung syar'i warna putih yang menutup setengah badannya yang semakin membuatnya cantik. Dia baru beberapa bulan menjalani hari-hari nya sebagai siswi kelas XII,dan pagi ini dia harus berangkat pagi karena ada jadwal piket di sekolah.

"Bunda,Ayah, Ningsih berangkat dulu ya,soalnya ada jadwal piket" kata ningsih.

"Iya nak,hati-hati ya berangkat sekolahnya" jawab bunda dan ayah pun hanya mengangguk.

"Ya sudah Bunda,Ayah, Ningsih berangkat... Assalamualaikum" ucap ningsih sambil mencium tangan kedua orang tuanya.

"Waalaikumsalam sayang" jawab ayah dan bunda bersamaan.

Ditempat lain.
Pagi-pagi seperti ini Leo sudah rapi dan siap untuk berangkat kuliah,dia harus berangkat pagi karena ada tugas kuliah yang belum selesai.

"Mau kemana kak pagi-pagi gini udah rapi?" Tanya azmi heran. Tentu saja dia heran karena Leo terbilang orang yang malas bangun pagi.

"Mau berangkat kuliah mi" jawab Leo.

"Sepagi ini kak?? Biasanya juga siang kak" tanya azmi lagi.

"Iya mi soalnya kakak ada tugas kuliah yang belum selesai" jawab Leo.

"Oh yasudah,hati-hati ya kak" kata azmi.

"Iya mi,yaudah ya mi kakak berangkat dulu.. Assalamualaikum" salam Leo.

"Waalaikumsalam Kak"

Ningsih pov

Ningsih berjalan sendirian di lorong sekolah yang sepi. Tentu saja masih sepi karena belum banyak siswa-siswi yang berangkat,kalaupun sudah ada yang berangkat itu pun karena mereka juga harus piket seperti ningsih.

"Assalamualaikum" ucapnya seraya membuka pintu kelas yang didalamnya belum ada seorang pun yang berangkat.
"Ya Allah kok belum pada berangkat ya,yaudah deh aku nyapu sendiri aja dulu" ucap ningsih pada dirinya sendiri.

Ningsih mulai menyapu lantai dari yang paling belakang sampai depan,tentu saja tidak satu kelas dia bersihkan semua karena masih ada temannya yang mendapat jadwal piket dengannya. Selesai menyapu akhirnya Tita datang juga. Tita adalah teman sebangku ningsih dan teman berbagi setiap suka duka yang di alami ningsih.

"Assalamualaikum" salam tita.

"Waalaikumsalam.. Eh tita to" jawab ningsih.

"Wah ningsih rajin banget ya hehehe jam segini udah selesai nyapu aja,wah calon istri idaman banget" kata tita.

"Kamu itu emang suka ngeledek aku ya ta,ya jelas lah aku udah selesai nyapu,kan aku ada jadwal piket hari ini" jawab ningsih. Tita hanya terkekeh mendengar jawaban ningsih.

Leo pov

"Assalamualaikum" salam Leo sambil membuka pintu ruang kelas yang masih sepi.
Momen ini tidak dia gunakan untuk bersantai saja,justru dia langsung membuka Laptop nya dan menyelesaikan tugas dari Dosen kemarin yang belum selesai. Setelah sekitar 1 jam akhirnya tugasnya pun selesai.

"Alhamdulillah akhirnya tugas ini selesai,jam segini masih sepi aja,mending aku liat-liat instagram biar gak bosen" ucap Leo ngomong sendiri.
Akhirnya Leo membuka aplikasi instagram yang ada di Hp nya. Dia hanya men-scroll nya dan memberikan like saja,dia sangat bosan. Sampai akhirnya dia melihat foto seorang wanita bercadar yang sangat anggun menurutnya.

"Subhanallah wanita ini cantik sekali dengan niqob nya" tanpa sadar dia pun memuji wanita dalam foto itu,dan seperti ada yang berbeda dalam hati nya saat melihat foto wanita itu. Dia berharap bisa bertemu dan mengenal wanita dalam foto itu. Dia pun akhirnya men-follow wanita itu. Tak lama kemudian teman-teman nya pun mulai berdatangan hingga kelas menjadi ramai.

Assalamualaikum guys 🙏

Maaf ya kalo banyak yang typo,maklum lah baru belajar bikin cerita 😆

Makasih buat yang udah baca cerita ini,ini aku tambah part nya lagi siapa tau ada yang minat baca 😂
Jangan lupa vote and comment ya guys 🙏

Salahkah Aku Mencintainya??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang