Hari yang membahagiakan 🌺

336 10 0
                                    

Perasaan ini menyiksaku 😢 tolong jangan buat aku terus berharap pada seseorang yg belum tentu jodohku

@rini_wahyu96

Saat bel istirahat berbunyi,Tita mengajak ningsih untuk ke kantin.

"Ning ke kantin yuk" ajak Tita.

"Iya ayok" ucap ningsih.

Saat sampai di kantin mereka pun memesan siomay dan es jeruk kesukaan mereka.

"Mak,siomay 2 sama es jeruk 2 ya mak" pesan Tita pada mak inah si penjual siomay.

"Iya siap neng,tunggu sebentar ya" ucap mak inah.

"Iya mak tapi jangan lama-lama ya soalnya udah pengen siomay nya mak inah hehehe" ucap Tita yg hanya dibalas senyuman oleh mak inah.

Sambil menunggu pesanannya datang,Tita pun membuka hp nya dan mulai membuka aplikasi instagram yg ada di hp nya.

"Ning,foto tadi malam aku upload di IG ya" ucap Tita.

"Terserah kamu aja wes ta" ningsih menjawab ucapan Tita tanpa melihat kearahnya karena dia sedang sibuk memainkan hp nya.

Tita pun akhirnya mem-posting foto selfie dirinya dan ningsih saat hadir majelis tadi malam.

@tita_serly
Partner kemana-mana 💕@ningningsih

Kira-kira begitulah postingan Tita yg tak lupa dia tag instagram ningsih. Tak beberapa lama setelah foto itu dia upload,langsung mendapat like yg lumayan banyak,dan ada beberapa juga yg comment di foto itu.

@ukhty_syifa : Subhanallah kalian cantik sekali 💕

@lala_20 : wah ternyata bidadari surga itu ada ya 😊

@sinta_ukh : semoga persahabatan kalian sampai ke Jannah-Nya

@ridho_re :  kalian sama-sama cantik 😊

Ya kira-kira seperti itulah comment pada postingan Tita,dan Alhamdulillah comment nya baik-baik semua.

Akhirnya pesanan mereka pun datang.

"Ini neng pesanannya" ucap mak inah.

"Iya makasih ya mak" jawab Tita yg kemudian dijawab senyuman oleh mak inah.

"Eh ning ini makan dulu" ucap Tita sambil menyodorkan sepiring siomay dan segelas es jeruk.

Namun ningsih tidak menjawab,dia masih saja sibuk dengan hp nya. Tita yg menyadari nya pun kemudian bertanya.

"Ngapain to ning kok kayaknya serius banget" tanya Tita.

"Ini loh ta aku lagi bingung mau aku balas apa?" Ucap ningsih.

"Lah emang balas apa? Siapa yg mau dibalas?" Tanya Tita sambil mengerutkan dahi nya.

"Ini loh ta" jawab ningsih sambil menyodorkan hp nya kepada Tita,dan Tita pun membelalakan matanya tanda tak percaya


@leosandy27

Assalamualaikum dek 😊
Nanti kalo kamu udah pulang sekolah ikut jalan" sama syubban ya 😊 oh ya jangan lupa ajak tita,soalnya kayaknya ada yg rindu sama tita nih hehehehe 😂😂

"Subhanallah ning,kak Leo DM kamu,dan dia ajak kita jalan-jalan sama syubban" teriak Tita dengan nada masih tidak percaya.

"Hussttt... Diem ta,kamu mau kita jadi bahan omongan anak-anak kalo mereka tau kita mau diajak jalan-jalan sama syubban" ucap ningsih sambil menenangkan Tita.

Salahkah Aku Mencintainya??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang