Lomba Tartil 🌺

179 11 0
                                    

Jika dia adalah jodohku maka dekatkanlah,tapi jika dia bukan jodohku maka jauhkanlah

@rini_wahyu96

Setelah selesai makan mereka semua ingin melanjutkan jalan-jalan,namun ningsih dan Tita menolak,mereka berdua justru ingin cepat-cepat kembali ke pondok.

"Habis ini kita kemana lagi nih?" Tanya Leo.

"Boleh gak kita pulang sekarang aja?" Tanya ningsih.

"Loh emangnya kenapa ning? Ini kan baru jam 2,kita kan masih punya banyak waktu buat jalan-jalan" tanya Leo.

"Ndak papa Kak,kita pengen kembali ke pondok aja" jawab Tita.

"Sayang dong ta,waktunya kan masih banyak" ucap azmi.

"Yaudah kalo gitu aku sama ningsih turun disini aja,kalian lanjutin aja jalan-jalan nya,kita bisa pulang naik Grab" ucap Tita.

"Eh ya jangan dong,nanti kita bilang apa sama Abuyah" ucap Leo.

"Biar nanti kita aja yg bilang sama abuyah" ucap ningsih.

Entah kenapa hari ini perasaan mereka berdua sedang kacau,sekarang yg mereka inginkan hanya kembali ke kamar dan menangis untuk menenangkan pikiran mereka,mereka takut jika besok akan drop saat lomba karena lomba akan dilaksanakan besok.

"Yaudah deh kita pulang sekarang" pasrah Leo.

"Maaf kalo kita ngrepotin kalian dan bikin kalian kecewa hari ini" ucap tita sambil menunduk.

"Enggak kok ta kalian gak ngrepotin kita sama sekali,tadi kita cuma khawatir kalo kalian hilang aja" ucap Leo.

Sinta dan rumi hanya bisa menahan kesal karena rencana mereka untuk terus mendekati Leo dan azmi gagal gara-gara ningsih dan Tita minta kembali ke pondok.
Setelah sampai di pondok ningsih dan tita melihat mobil orang tua mereka terparkir di parkiran pondok.
Mereka kemudian melihat kesana-kemari mencari keberadaan orang tua mereka,pandangan mereka tertuju ke taman yg disana terlihat segerombolan orang sedang mengobrol dan bercanda.

Tanpa basa-basi ningsih dan tita pun berlari ke arah mereka,ningsih kemudian memeluk bundanya dan tita memeluk mama nya,mereka meluapkan tangis mereka dalam pelukan ibu mereka.

"Eh kalian udah pulang to? Loh kalian kenapa kok nangis?" Tanya mama tita khawatir.

"Iya kalian kenapa? Kok pulang jalan-jalan kalian malah nangis sih?" Tanya bunda ningsih.

Namun mereka berdua masih setia diam,mereka masih menangis dalam pelukan ibu mereka.
Tidak beberapa lama Leo,azmi,sinta,dan rumi pun menghampiri mereka.

"Loh san ini kenapa kok mereka nangis gini?" Tanya abuyah khawatir.

"Maaf Abuyah tadi saya sempat sedikit marah sama mereka soalnya tadi mereka terpisah dari kita saat di pantai duta,saya hanya takut mereka hilang" jawab Leo dengan nada bersalah.

"Yaudah kalo gitu kalian kembali ke kantor dan kalian kembali ke asrama" perintah abuyah kepada Leo dan Azmi serta pada sinta dan rumi.

Mereka ber-4 kemudian pergi,namun tidak dengan ningsih dan tita,mereka masih setia dalam pelukan ibu mereka.

"Udah dong nangis nya,malu tuh dilihat umik sama Abuyah.. Hehehhe" ucap mama tita sambil terkekeh.

"Udah gak usah dipikirin lagi ya apa kata Sandi tadi,kalau perlu nanti biar umik yg marahin sandi sama azmi,yaudah kalian istirahat ya,kan kalian besok lomba" ucap umik.

"Yaudah kalian antar mereka ke kamarnya ya" suruh Abuyah kepada bunda ningsih dan mama tita.

Mereka kemudian pamit untuk mengantarkan anak mereka ke kamar.

Salahkah Aku Mencintainya??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang