Kapan bertemu lagi 🌺

273 11 0
                                    

Perasaan ini akan terus aku pendam sampai kapanpun Allah mengizinkannya

@rini_wahyu96

Setelah hari mulai petang,mereka pun memutuskan untuk mencari masjid terdekat untuk melaksanakan sholah maghrib. Setelah selesai sholat maghrib mereka pun memutuskan untuk pulang,sebelum mereka pulang mereka harus mengantarkan ningsih dan Tita pulang. Di dalam mobil yg ditumpangi anak-anak syubban sangat ramai karena mereka selalu melantunkan sholawat,selain untuk mengisi kebosanan didalam mobil,bisa juga sekalian latihan vokal.

Saat dalam perjalanan mereka melihat GOFUN BOJONEGORO,mereka sangat ingin sekali main disana,tapi ini sudah malam dan pasti nanti jika mereka main itu maka akan pulang larut malam,dan nanti ningsih dan Tita akan dimarahi orang tua mereka. Alhasil mereka pun memendam keinginan mereka untuk main di GOFUN.

Tidak membutuhkan waktu lama akhirnya mereka sampai dirumah ningsih dan Tita. Setelah ningsih dan Tita turun dari mobil,mereka memutuskan untuk langsung pulang karena besok akan ada rutinan di Probolinggo. Sebelum pulang mereka pun berpamitan kepada orang tua ningsih juga kepada orang tua Tita,setelah pamitan mereka langsung pulang menuju Probolinggo.

Saat rombongan mobil syubban sudah tidak terlihat,Tita dan keluarganya pun pamit pulang,sedangkan ningsih dan keluarganya pun masuk kedalam rumah.

"Gimana tadi sayang? Seru ndak?" Tanya ayah ningsih.

"Alhamdulillah seru kok yah,tadi ningsih sama Tita ngobrol banyak sama umik yah" jawab ningsih.

"Yaudah kamu cepetan mandi sana terus sholat isya' ya,habis itu kita makan malam bareng" perintah bunda.

"Siap laksanakan komandan" ucap ningsih sambil hormat layaknya seorang tentara kepada komandan nya.

Saat ningsih menuju kamarnya,ayah dan bunda ningsih hanya terkekeh melihat tingkah laku anak gadis nya itu.

Setelah selesai mandi dan menunaikan sholat isya' ningsih kemudian turun ke meja makan untuk makan malam bersama,di meja makan sudah ada ayah dan bunda ningsih yg menunggunya untuk makan malam.

"Bunda sama ayah udah lama ya nunggu ningsih?" Tanya ningsih.

"Enggak kok sayang,kita juga masih ngobrol kok" jawab bunda.

"Yaudah sekarang ayok makan,ayah udah laper hehehehe" ucap ayah yg membuat mereka tertawa.

Setelah selesai makan malam,ningsih  kembali kedalam kamarnya,dia pun merebahkan tubuhnya diatas kasur karena dia sangat lelah hari ini. Dia kemudian mengambil hp nya yg masih ada didalam tas,kemudian dia membuka hp nya dan menyalakan data seluler nya. Banyak sekali notifikasi yg masuk,mulai dari Whatsapp,like instagram,comment,DM,sampai ada yg nge tag instagram nya.

Dia pun membuka chat Whatsapp dulu, ternyata itu chat dari Tita,dini,lisa,dan juga vita. Dia kemudian membuka chat dari Tita terlebih dahulu.

Tita kepo 💕💕

Assalamualaikum ning,cepetan buka IG deh ning,kayaknya kita bakalan jadi pebicaraan nih 😱😱😱
👀

Waalaikumsalam,maksud kamu apa sih ta?? Aku ndak ngerti
👀

Yaudah cepetan kamu buka IG aja,nanti kamu bakalan ngerti apa maksud aku
👀

Salahkah Aku Mencintainya??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang