Maafkan hamba ya Rabb jika hamba selalu menyebut nama nya dalam do'a
@rini_wahyu96
Malam ini adalah acara Tabligh Akbar Haul ke-31 Pendiri Pondok Pesantren Nurul Qodim,semua santri dan santriwati,jama'ah syubban,semua peserta lomba Tartil,serta para pendamping pun hadir dalam acara ini. Tak terkecuali ningsih dan Tita,mereka pun ikut hadir dalam acara ini,tapi mereka masih belum berangkat ke lokasi tempat acara dilaksanakan karena Tita masih menunggu ningsih memakai cadar nya.
Kenapa ningsih memakai cadar? Karena pasti nanti akan bertemu banyak orang,dan pasti juga akan bertemu dengan para santri putra,jadi dia harus menjaga pandangannya dan membantu para ikhwan menundukan pandangannya pula.
"Ayo cepetan dong ning,acaranya sebentar lagi mau dimulai,pasti tempatnya sudah penuh deh,kita bakalan dapet tempat dibelakang dong" gerutu Tita.
"Iya ini udah kok ta,maaf lama" ucap ningsih.
Kemudian mereka pun berangkat menuju tempat acara,acara tersebut dilaksanakan di Lap. Simpang Empat Ponpes Nurul Qodim,tidak jauh juga dari pondok jadi mereka bisa berangkat dengan jalan kaki.
"Wah rame banget ya ning,baru kali ini hadir majelisan dengan jama'ah sebanyak ini" ucap Tita dengan kagum.
"Iya ta subhanallah rame banget" ucap ningsih.
Mereka bingung akan duduk dimana karena mereka tidak kenal siapa-siapa kecuali para pendamping dan sinta. Sinta yg baru saja kembali dari toilet pun melihat mereka kebingungan,akhirnya dia menghampiri mereka.
"Assalamualaikum" salam sinta
.
"Waalaikumsala" jawab ningsih dan Tita bersamaan."Loh kalian kenapa masih berdiri disini?" Tanya sinta.
"Iya nih sin,kita bingung mau duduk dimana soalnya kita ndak kenal siapa-siapa" jawab Tita.
"Yaudah kalian ikut duduk sama aku aja yuk,nanti aku kenalin sama sahabat aku" ucap sinta.
"Yaudah ayok" jawab Tita,dan ningsih pun hanya mengangguk menuruti sahabatnya itu.
Mereka kemudian diajak sinta untuk duduk dengannya dibarisan paling depan dengan teman-temannya yg lain,tidak lupa sinta pun mengenalkan mereka kepada Rumi sahabat sinta.
"Assalamualaikum rum" salam sinta.
"Waalaikumsalam.. Kamu ke toilet kok lama banget sih sin?" Tanya rumi.
"Hehehehe.. Iya maaf rum,aku tadi ketemu mereka jadi aku ajak kesini deh duduk bareng kita" ucap sinta.
"Sejak kapan kamu kenal sama peserta lomba sin?" Tanya rumi.
"Loh kok kamu tau kalo kami peserta lomba?" Tanya Tita heran.
"Ya jelas tau lah,kalian kan pake ID card" jawab rumi.
catatan : semua peserta lomba Tartil jika keluar dari kamar mereka memang harus selalu menggunakan ID card,jadi jika nanti mereka bingung di pondok karena pondok ini sangat besar jadi akan ada yg tau kalo mereka peserta lomba.
"Kalo boleh tau nama kalian siapa?" Tanya rumi.
"Perkenalkan nama aku Tita serly syarifah biasa dipanggil Tita,dan ini sahabat aku namanya Ningsih rahmawati biasa dipanggil ningsih" ucap Tita memperkenalkan dirinya dan ningsih.
"Oh.. Perkenalkan nama aku Rumi sintia sari,kalian bisa panggil aku Rumi" ucap Rumi memperkenalkan dirinya pada ningsih dan Tita.
"Yaudah ayok duduk,masa mau berdiri aja sampe acara selesai sih hehehehehe" ajak Rumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salahkah Aku Mencintainya??
RandomAssalamualaikum 🙏 Ini mau deskripsi pemeran utama dulu ya guyss Namanya Leosandy. Dia tampan,baik,lucu,tapi penuh misteri.Dia adalah team Multimedia Syubban.Dia masih termasuk Santri di PONPES NURUL QADIM PAITON,PROBOLINGGO.Dia kuliah di STT NURUL...