Kagum 🌺

212 11 0
                                    

Aku sudah merindukanmu dalam diam,jadi tolong jangan biarkan Rindu ini menghilang diam-diam

@rini_wahyu96

Pagi yg cerah dan mentari pun sudah menampakan sinarnya,membuat embun terlihat berkilauan karena memantulkan sinar sang mentari..

Eakkkssss 😂

Tita : apaan sih thor kaga jelas banget deh 😑
Author : ente kaga usah komen 😒

Semua peserta lomba sudah berkumpul di Aula Ponpes. Nurul Qodim,semua santri dan santriwati pun ikut memadati Aula tersebut,mereka penasaran dan ingin tau siapa pemenang dari Lomba Tartil Qur'an Se-Jawa Timur ini.
Rencananya setelah pembacaan siapa yg menjadi pemenang lomba,acara kemudian akan diisi oleh Syubbanul Muslimin.
Ningsih dan tita pun sudah duduk bersama para peserta lainnya dan menunggu pengumuman pemenang lomba ini.

"Ning aku deg-deg an banget,aku takut kita ndak dapet juara" ucap tita sambil memegang tangan ningsih.

"Aku juga deg-deg an ta,aku juga takut kalo kita gagal" ucap ningsih.

"Ya kita serahkan semuanya pada Allah" ucap ningsih lagi.

Anggota Syubbanul Muslimin sedang bersiap-siap dibelakang panggung,mereka menggunakan waktu yg ada untuk melatih kembali vokal mereka dan mereka juga ingin tau siapa yg akan menjadi juara dari lomba Tartil ini,tak terkecuali azmi,dia juga sangat penasaran siapa yg akan menjadi juara.

Selain Team hadroh yg sedang sibuk bersiap-siap,team Multimedia pun tidak kalah sibuk bersiap-siap.
Mereka menyiapkan kamera untuk merekam semua yg akan terjadi di panggung,rekaman itu nantinya akan dibuat dalam bentuk Kaset kemudian akan diberikan kepada sekolah yg mewakili kota mereka mengikuti lomba.
Tepat sekali kak bebe memberi tugas kepada Leo agar dia yg menjadi pemegang kamera didepan panggung,jadi dia bisa dengan jelas melihat siapa yg memenangkan lomba.

"San nanti kamu aja ya yg pegang kamera yg didepan panggung" pinta kak bebe.

"Lah emangnya kakak mau kemana?" Tanya Leo pada kak bebe.

"Kakak kan pegang Drone dan lagipula gak ada yg ngerti masalah kamera sebaik kamu" ucap kak bebe.

"Yaudah deh kak iya" jawab Leo.

Tidak menunggu lama akhirnya acara pun dimulai,seorang MC pun naik keatas panggung.

"Assalamualaikum semua" ucap MC.

"Waalaikumsalam" jawab semua orang didalam Aula.

"Kalian pasti sudah penasaran dan sudah menunggu siapa yg akan menjadi pemenang dari lomba inu kan?" Tanya MC.

"Iya" jawab semua orang serempak.

"Yasudah tidak usah basa-basi lagi,sekarang kita bacakan saja siapa yg akan menjadi pemenang dari lomba ini" ucap MC.

"Kita bacakan dari urutan pemenang juara 3,juara 3 adalah sekolah perwakilah dari kota......... Ayo kota mana? Kota Sidoarjo" ucap MC.

Tepuk tangan pun terdengar memenuhi Aula.

"Silahkan perwakilan Sidoarjo untuk naik keatas panggung" ucap MC.

Kemudian kepala sekolah dari Sidoarjo pun naik keatas panggung beserta 2 orang peserta lomba.

"Selanjutnya kita bacakan pemenang juara 2,juara 2 adalah kota................................................................Kota Surabaya,silahkan naik keatas panggung untuk perwakilan kota Surabaya" ucap MC.

Salahkah Aku Mencintainya??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang