Hadiah 😊

189 11 0
                                    

Jangan pandang aku sebagaimana kau memandang permata,karena yg kau anggap permata ini sejatinya hanyalah sejengkal tanah yg apabila kau pandang mengandung dosa 💕

@rini_wahyu96

Sinta dan rumi pun datang ke kamar ningsih dan tita karena mereka ingin tau apa yg sedang dilakukan ningsih dan tita.

Tokk... Tokk.. Tokk..

"Assalamualaikum" salam sinta dan rumi bersamaan.

"Waalaikumsalam.. Sebentar" jawab ningsih dan tita bersamaan.

Tita pun berjalan menuju pintu dan membukanya,dia pun menyuruh sinta dan rumi masuk.

"Wih bagus banget gamis nya" ucap sinta melihat ningsih memakai gamis berwarna biru muda lengkap dengan khimar dan cadar.

"Iya bagus banget" ucap rumi.

"Ya jelas bagus lah,kan dikasih" ucap tita sambil melirik ningsih.

"Dikasih sama siapa?" Tanya sinta penasaran.

Ningsih pun memberi kode kepada tita untuk tidak memberitahu siapa yg memberi ningsih kado.

"Dikasih Sama kakak nya ningsih" jawab tita,dia mengerti maksud ningsih memberinya kode.

"Oh dari kakak nya ningsih" ucap sinta.

Namun perasaan rumi berbeda setelah dia melihat ningsih memberi kode kepada tita.

"Aku yakin itu dari seseorang yg spesial" Batin rumi.

Tidak lama kemudian ada seseorang yg mengetuk pintu kamar ningsih.

Tokk... Tokk... Tokk...

Tita pun membuka pintu,dan berdirilah seorang santriwati didepan pintu.

"Maaf ada apa ya?" Tanya tita.

"Ini ada titipan buat yg namanya tita" jawab santriwati itu.

"Dari siapa?" Tanya tita lagi.

"Dari dia" santriwati itupun menunjuk kearah azmi.
Dan azmi pun tersenyum.

"Oh,bilangin makasih ke dia ya,dan makasih ya kamu udah mau ngasih ini ke aku" ucap tita.

"Iya sama-sama" jawab santriwati.

Kemudian santriwati itu pergi dan tita pun menutup pintu kamar nya lagi,sebelum menutup pintu,tita sempat tersenyum pada azmi.

"Loh itu tadi kayak dela?? Ngapain dia kesini?" Tanya rumi.

"Aaa... Euu.. Santriwati yg tadi ya? katanya dia disuruh mama buat ngasih kado ini ke aku" ucap tita berbohong.

"Oh gitu ya,yaudah kita berdua permisi dulu ya" ucap rumi.

"Lah kalian kan baru kesini,kok udah pamit sih?" Tanya tita.

"Iya soalnya kita mau muroja'ah" ucap rumi.

Muroja'ah : mempelajari pelajaran kitab kemaren.

"Yasudah kalo gitu" ucap tita.

"Yasudah kita permisi dulu ya... Assalamualaikum" salam sinta dan rumi bersamaan.

"Waalaikumsalam" jawab ningsih dan tita bersamaan.

Setelah keluar dari kamar ningsih,sinta pun bertanya kenapa rumi mengajaknya kembali.

"Kenapa kita balik lagi rum? Kita kesana kan mau tau apa yg lagi dilakuin sama ningsih dan tita" tanya sinta.

"Kamu percaya kalo kado yg diterima tita tadi itu dari mama nya?" Tanya rumi.

Salahkah Aku Mencintainya??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang