Penghargaan 🌺

233 10 1
                                    

Aku harap kita akan bertemu lagi dimasa depan,dan kita akan bertemu setelah aku menjabat tangan ayahmu 😊

- Leosandy -

Tidak terasa 1 minggu sudah berlalu,dan hari ini waktunya semua peserta lomba pulang ke kota mereka masing-masing termasuk ningsih dan tita,mereka sudah bersiap-siap dan memasukka. semua baju mereka kedalam tas.

"Wah bakal kangen sama suasana disini deh ta" ucap ningsih.

"Kangen suasana disini apa kangen sama orang yg ada disini?" Tanya tita sambil memandang ningsih jahil.

"Kamu itu ngomong apa to ta,jangan ngawur" ucap ningsih agak sedih karena tita membahas Leo.

"Loh kamu kenapa ning?? Aku salah ngomong yo?? Maaf yo ning" ucap tita sambil memegang tangan ningsih.

"Ndak kok ta,hanya saja aku ingin melupakannya,rasanya sinta lebih pantas dengan perasaannya,aku siapa? Aku hanya orang baru yg hadir ditengah-tengah cerita mereka" jawab ningsih sambil menerawang keluar jendela.

"Jangan sedih dong ning,kalo emang kak Leo itu jodohmu,kalian pasti akan dipertemukan lagi dan dipersatukan" ucap tita.

"Makasih ya ta kamu selalu kasih aku semangat" ucap ningsih sambil memegang tangan tita dan tersenyum.

"Iya sama-sama ningsihku sayang,itulah gunanya sahabat" ucap tita.

"Eh ning kita pulangnya pake gamis hadiah dari azmi dan kak Leo aja gimana?" Tanya tita.

"Iya ta aku setuju,itung-itung menghargai pemberian dari mereka" jawab ningsih.

Mereka pun berganti pakaian menggunakan gamis hadiah dari Leo dan azmi.

Orang tua ningsih dan tita sudah pulang 2 hari sebelumnya karena pekerjaan mereka sudah terlalu lama ditinggal.

******

Setelah semuanya bersiap-siap,mereka semua sekarang berkumpul didepan pondok untuk berpamitan kepada semua panitia beserta guru yg ada di pondok.
Setelah berpamitan mereka semua masuk kedalam mobil dan kembali ke kota mereka masing-masing.

"Kalian kenapa kok kayak sedih gitu?" Tanya kak aisyah.

"Kita bakalan kangen kak sama suasana di pondok" jawab tita.

"Kalian ndak usah sedih gitu,kan setelah lulus kalian bakal ngajar disana" ucap pak deni.

"Wah iya bener banget kata pak deni,sekarang kalian jangan sedih lagi ya" ucap bu siti.

Setelah menempuh perjalanan selama 8 jam,akhirnya mereka sampai dirumah mereka masing-masing. Ningsih dan tita sengaja diantarkan sampai depan rumah mereka.

Tokk.. Tokk... Tokk..

"Assalamualaikum" salam ningsih.

"Waalaikumsalam.. Sebentar" jawab seseorang didalam rumah.

"Eh anak bunda udah pulang to,ayok masuk sayang,kamu pasti capek" ucap bunda setelah membuka pintu kemudian mengajak ningsih masuk.

"Yasudah sekarang kamu ke kamar,mandi dulu,habis itu kita makan,bunda udah masakin ayam balado kesukaan kamu" ucap bunda sambil tersenyum.

"Wih bunda tau banget kalo ningsih lagi pengen ayam balado" ucap ningsih sambil cengengesan.

"Yasudah sana mandi dulu" perintah bunda.

Saat ningsih akan melangkah menaiki tangga menuju kamarnya,bunda mencegahnya kemudian menanyakan sesuatu.

"Eh tunggu-tunggu sayang.." Ucap bunda.

Salahkah Aku Mencintainya??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang