6

770 98 9
                                    


Jihyo membuka pintu dorm pelan-pelan. Ketika hendak ke kamar, palkanya ditarik seseorang.

"Mau kemana?" suara lembut itu meruntuhkan keberanian Jihyo untuk kabur. Ya, itu adalah suara Mina. Walau lembut, Mina orang yang sangar.

Jihyo hanya nyengir. "Ampun, mak."


"CEPET KE PAK MANAGER SEKARANG DI RUANG MEETING!" teriak Mina di depan muka Jihyo. Jihyo mematung. Suara Mina membuat kuping Jihyo pengang. Jihyo langsung berlari meninggalkan Mina. "Dasar leader rasa maknae."

Derap langkah Jihyo terdengar hingga ke lorong. Decit sepatunya memekakan telinga. Nayeon yang lewat hanya mengingatkan sekilas. "Hati-hati, jatoh malah ngerepotin kamu tuh ya." Jihyo tak menghiraukan Unnienya dan langsung masuk ke ruang meeting.

"Jihyo, darimana aja?" pertanyaan yang sukses membuat Jihyo panik.

"Anu... cari angin."

"Duduklah, ada yang mau aku sampaikan," pak manager mempersilahkan Jihyo duduk di dekatnya. Jihyo langsung menyambar kursi tersebut dan duduk. "Kamu akan berkolaborasi. Untuk penampilan SBS Gayo Daejun."

Jihyo mengerjapkan matanya. "Hah? Kapan? Sama siapa?" tanya Jihyo bertubi-tubi.


"Rose Blackpink, Kwon Jeong Yeol, dan member EXO...." kata sang manager sambil sibuk membolak-balikkan kertas yang ada di tangannya. Jihyo menunggu kelanjutannya dengan waspada.


"Siapa dari EXO?" tanpa sadar gadis bersurai cokelat itu menggebrak meja. Sedetik kemudian ia meminta maaf karena perlakuannya yang tidak sopan.


"Baekhyun," jawab manager. Ia bernafas lega mendengarnya. "Kamu akan latihan seminggu lagi. Bersiaplah," lanjut pak manager sembari melangkahkan kaki keluar ruangan.

***

Suho melangkahkan kaki menuju ruang studio. Ia hendak mengambil ponselnya yang tertinggal ketika rekaman. Ia menemukan Baekhyun tengah meringis kesakitan tersungkur di atas lantai.


"Hoi, kamu kenapa?!" ujar Suho panik langsung membantu Baekhyun berdiri. Ia letakkan tangan Baekhyun ke pundaknya dan menuntunnya ke kamar. Kamar siapa aja bolehlah. Pemirsa juga boleh.

"Kepalaku Hyung, padahal aku baru mau memulai latihan lagu akustik Monster," keluh Baekhyun sambil memegangi kepalanya.

Sampailah kedua pria tersebut ke kamar yang dituju, beberapa member EXO yang lewat langsung ikut masuk dan bertanya apa yang terjadi.

"Baekhyun tidak bisa ikut project itu. Dia harus istirahat. Mana Chanyeol?" tanya Suho pada beberapa orang dalam ruangan itu yang di antaranya Chen, Sehun, Xiumin, dan DO.

Sehun menyahut. "Ruang Gym."


Suho berlari ke ruangan tersebut dan mendapati Chanyeol sedang sibuk meninju samsak. Sepertinya ia sedang mengalami tekanan batin.

"Chanyeol!" teriak Suho seraya mendekati Chanyeol.


"APA?!" Chanyeol tidak mau kalah. Dia membalas dengan sedikit menjerit. Suho memang dasarnya sabar hanya mampu menutup telinga.

Tangan Chanyeol ditarik dan mereka duduk di salah satu bangku panjang.

"Baekhyun belum sembuh total. Kamu tau kan Baekhyun punya project nyanyi akustik?"

"Nggak tau."


"Ini aku kasih tau."

"Sekarang baru tau. Hyung kasih tau barusan."


Suho mendengus kesal mendengar ocehan Chanyeol yang tidak penting.

It's Just About You and Me (Chanyeol X Jihyo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang