"Chanyeol hyung!" Sehun menggoyang-goyangkan tubuh besar hyungnya. "Sudah jam 9, kita harus latihan untuk comeback lusa."
Chanyeol mengerang. "Ck, aku masih mengantuk!" geram Chanyeol menutup kepala dengan guling kesayangannya. Sehun mendengus kesal.
"Akan aku laporkan pada Suho hyung kalo kamu ngga bangun juga," ancam Sehun seraya mencubit punggung Chanyeol. Chanyeol menggelinjang sakit. "Aku hitung sampai 3."
Tak perlu menunggu perintah lagi, Chanyeol bangun dan lari ke kamar mandi. Siapa sangka superstar seperti Chanyeol juga masih mengidam-idamkan makan gratis. Dalam EXO, siapa member yang berbuat salah tidak akan ditraktir makan siang oleh manager dan sang leader, Suho.
Ketika hendak keluar kamar, Sehun berhenti di depan pintu ketika seseorang menghalangi jalannya. Berdiri anggun seorang wanita sambil membawa sebuah piring berisi roti dan segelas susu di tangan kirinya.
"Mana Chanyeol oppa?" tanya gadis itu tanpa basa-basi. "Aku membawa sarapan untuknya, tadi kami membuat 7. Kupikir akan ada yang tambah roti, ternyata semua kenyang begitu cepat," lanjutnya.
Sehun merebut piring dan segelas susu tersebut. "Makasih, Seulgi. Akan aku berikan padanya selepas mandi," pria kelahiran 1994 itu masuk ke dalam kamar dan menutup pintu dengan kakinya. "Dasar penggoda," gumam Sehun.
20 menit berlalu. Chanyeol keluar kamar mandi hanya menggunakan celana pendek sambil mengusap-usap rambutnya yang basah menggunakan handuk berwarna merah tua favoritnya. Sehun yang sedang memainkan hp, mendadak terkejut.
"Sejak kapan kamu punya abs? Latihan sebelum tidur?" tanya Sehun heran. Chanyeol hanya diam datar menatap maknae evil itu yang tengah berbaring di kasur miliknya. "Baguslah, semakin banyak orang menyukaimu. Paling penting, aku nggak perlu malu lagi kalo konser ketika kamu pakai baju keringetan."
Kaki Chanyeol melangkah ke arah kasur. Ia menjambak pelan rambut blonde Sehun. "Sakit woi!" Sehun meringis. Chanyeol tersenyum menang. "Apa salahku emang?" lagi-lagi Sehun membangun emosi Chanyeol dipagi hari.
"Wah, Pak Manager emang paling pengertian," mata Chanyeol berbinar melihat makanan di atas meja. Ia meraih susu cokelat hangat dan meneguknya hingga setengah. Sangat enak, pikirnya.
"A-anu.. itu.. dari Seulgi," Sehun membantah persepsi Chanyeol. Chanyeol terbelalak. Ia segera lari ke kamar mandi dan memuntahkan susu yang ada di mulutnya ke westafel.
"Kenapa gak bilang bodoh!" teriak Chanyeol kesal. Dinyalakannya keran air dan membasuh mulutnya sampai bersih.
"Kau gak tanya bodoh!" Sehun membantah. "Sudahlah cepat. Makan saja dan ke ruang latihan. Orang-orang menunggumu, kebo," Sehun loncat dari kasur dan keluar kamar Chanyeol. Tepatnya kamar Chanyeol dan Sehun.
***
Latihan dance dan latihan menyanyi sudah selesai dilakukan para member EXO yang bersiap comeback. Waktu sudah menunjukkan pukul 5 sore. Tandanya semua member sudah bebas melakukan kegiatan diluar entah makan atau jalan-jalan.
"Kai, kamu mau kemana sekarang?" tanya Sehun mengelap dahinya yang penuh keringat dengan handuk. Chanyeol yang duduk di dekat mereka hanya sibuk bermain gitar melepas penat.
"Ke restoran ayam di sebelah rumah sakit yuk?" ajak Kai. Sehun berpikir sebentar dan menyetujui tawaran Kai. "Chanyeol hyung, ayo ikut," Kai tak lupa mengajak Chanyeol yang sedari tadi diam berkecimpung dengan gitar kesayangannya.
"Baiklah," angguk Chanyeol kemudian bangkit dan menyandarkan gitar di depan cermin. Mereka bertiga melangkah keluar ruangan dan meninggalkan gedung SM Entertaiment. Tak lupa menggunakan masker dan topi untuk mengelabui orang-orang diluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Just About You and Me (Chanyeol X Jihyo)
RomancePark Chanyeol, seorang superstar dari EXO yang bertalenta dan selalu ceria. Siapa sangka dibalik keceriaannya dia punya masalah cinta yang rumit. Kenapa? Tentu karena dia seorang bintang! Bagaimana nasib percintaan Chanyeol dengan pujaan hati yang t...