Unhappy?
Tidak bahagia?
Drown in booze?
Terbenam dalam minuman keras?
Using marijuana, Cocaine, or anything else?
Menggunakan ganja, kokain, atau sesuatu yang lain?
Alcohol and drugs could only give you fake happiness. Temporary one.
Alkohol dan narkotika dapat memberikanmu kebahagiaan palsu yang sementara saja.
STOP WASTING TIME!
Berhenti membuang2 waktu!
Wanna know the effects of using drugs?
Ingin tahu efek menggunakan narkotika?
No appetite.
Tidak ada nafsu makan.
Heavy depression, most of the times it could end with suicide.
Depresi berat yang sering kali berakhir dengan bunuh diri.
Sudden death even if you only used once.
Kematian tiba2 bahkan untuk pengguna pertama kalinya.
Paranoid.
Paranoia, ketakutan tanpa alasan yang jelas.
Insomnia.
Sulit tidur selama berhari2.
Angry and hostile to others.
Marah dan menganggap orang lain sebagai musuh.
Worry without any reason.
Khawatir tanpa alasan jelas.
Strong hallucination like there are bugs crawling under your skin.
A woman stabs her own eyes because she kept seeing demons after using Cocaine.
A teenager boy fell down from his parents' apartment balcony because he hallucinated he has wings and could fly.
Halusinasi yang kuat seperti ada banyak serangga yang merangkak di bawah kulit.
Seorang wanita menusuk matanya sendiri karena ia terus menerus melihat setan setelah menggunakan kokain.
Seorang remaja pria melompat dari balkon apartmen orang tuanya karena ia berhalusinasi memiliki sayap dan bisa terbang.
Heart failure.
Gagal jantung.
Lungs damaged.
Paru-paru rusak.
Liver damaged.
Hati rusak.
Kidneys damaged.
Ginjal rusak.
Brain damaged. People who used drugs are having trouble to speak or even doing simple things like wearing his/her clothes.
Kerusakan otak. Orang2 yang menggunakan narkoba mengalami kesulitan berbicara atau melakukan kegiatan sederhana seperti memakai pakaian sendiri.
Impotent for men.
Impotensi bagi pria.
Infertility for women.
Tidak subur bagi wanita.
Using drugs aren't worthy. You would destroy future chances in finding REAL Happiness.
Memakai narkoba itu tidak berguna. Kau hanya menghancurkan kemungkinan meraih kebahagiaanmu yang sebenarnya di Masa depan.
Watch this video to know how using drugs would effect on someone.
Lihat video ini untuk mengetahui efek penggunaan narkoba pada seseorang.
Wanna be happy?
Mau bahagia?
Do sports. Endorphins hormones would be produced. And you would feel fresh and happy.
Olahraga. Hormon endorfin akan diproduksi. Dan kau akan merasa segar dan bahagia.
Eat banana or orange. The fruit has substance that could make you happy.
Makan pisang atau jeruk. Buah ini memiliki zat yang dapat membuatmu merasa bahagia.
Helping others. There's happiness in giving.
Menolong orang lain. Ada kebahagiaan dari memberi.
Let go. Just release your grief, your anger or unrequited love. You are you. A strong person, capable to rise again. No matter what they say, you would be tougher than yesterday.
Lepaskan saja. Lepaskan dirimu dari kesedihan, kemarahan atau cinta tak terbalas. Kau adalah kau. Seorang yang kuat, mampu untuk bangkit lagi. Tidak masalah apa yang mereka katakan, kau akan lebih kuat dari kemarin.
Cool people don't do drugs!
They chase their dreams and live a meaningful live. Wanna be happy? Never used drugs! Only people want slow, painful miserable deaths are drug users. Stay away from junkies. They would drag you down with them.Orang2 keren tidak memakai narkoba!
Mereka mengejar mimpi mereka dan menjalani hidup penuh makna. Mau bahagia? Jangan pernah pakai narkoba! Hanya orang2 yang mau mati pelan2 dengan sangat menderita yang memakai narkoba. Jauhi para pengguna narkoba. Mereka hanya akan menjatuhkanmu bersama mereka.For more information on drugs effects, search, www.drugabuse.com
Untuk info lebih banyak tentang bahaya narkoba, Cari: www.duniabebasnarkoba.org
Say NO to Drugs!
Bilang tidak pada narkoba!
----------------------------------------------------
Don't forget to vote and comment. Thanks:)
Jangan lupa untuk vote dan komentarnya. Terima kasih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Roadtrip to Happiness/ Perjalanan Menuju Bahagia (English-Indonesian) Wattys2018
Nonfiksi#4 learning #2 bilingual #28 trending #122 perjalanan #60 English #153 quotes #19 completed #22 happiness How to be HAPPY? Rich? Many billionaires paid their physiatrists a lot of money every month. Good looking? Many handsome actors and beautiful...