Five

96 31 1
                                    

Mohon maaf typo berhamburan dimana mana 😅
.
.
.

Matahari menyinari langit menembus setiap celah yang ada, termasuk celah jendela apartement Rize yang membuat Rize terbangun dari mimpi indahnya.

"Uggh.. Selamat pagi" ucap Rize kepada Dirinya sendiri.

Setelah menyapa, dia melanjutkan kegiatannya untuk bersiap siap menuju kantor, dia mencoba menaiki bus di korea untuk pertama kalinya. Untung saja dia tidak tersesat dan sampai di AU company dengan tepat waktu.

"Hei Rize, tunggu aku" Ucap seorang yeoja memanggil Rize dari belakang sambil berlari yang ternyata yeoja itu adalah Ye Jin

"Iya? Ada apa?"

"Ini tugas untukmu, kau akan memandu turis yang berasal dari Jepang untuk berkeliling di tempat tempat bersejarah korea, kau tidak terlalu tahu tentang tempat wisata yang ada di korea kan?, tapi sebagai seorang tour guide, kau pasti pernah diajari tentang tempat bersejarah korea kan? "

"Iya, aku pernah diajari tentang tempat bersejarah yang ada di korea"

"Tenang saja, semua yang kau butuhkan ada di dalam sini, disini juga ada buku panduan tempat bersejarah di korea" Sambung Ye Jin sambil memberikan sebuah koper besar untuk Rize. Saat Rize menerimanya, Kelima namja masuk dari pintu utama. Biarpun hanya mengenakan pakaian bebas, mereka tampak sangat stylish dan bersinar. Sungguh sangat tampan.

Saat mereka lewat, Ye Jin menundukkan badannya tanda memberikan Hormat dan Rize mengikutinya, walaupun dia sempat tercengang melihat kelima namja yang lewat di depannya ini. Setelah merasa kelima namja ini lewat, Rize menegakkan badannya kembali. Sungguh sangat terkejutnya karena kelima namja itu tidaklah melewatinya, namun berhenti di depannya sontak membuat Rize bergedik terkejut hingga terjatuh.

"Hai" Sapa Yoseob dengan nada ceria

"Gwaenchana?" Tanya Dongwoon sambil membantu Rize berdiri

"Eunng.. Ne.. Gwaenchana oppa" jawab Rize sambil membersihkan dirinya. Mendengar kalimat itu, Ye Jin segera bangun dari posisi hormatnya dan minta izin untuk pergi dari sana.

"Permisi tuan, saya harus pergi" Ucap Ye Jin yang masih sambil menundukkan kepalanya dan melirik Rize lalu beranjak pergi dari sana.

"Rize, ingin ikut kami jalan jalan?" Tanya Yoseob.

"Anii oppa, aku punya kerjaan untuk memandu turis hari ini" Jawab. Rize yang masih tertunduk

"Tidak apa apa, ayo ikut kami. Aku akan menyuruh orang lain untuk melanjutkan pekerjaanmu" lanjut Dujun

"Tapi... " Ucap Rize terhenti karena melihat evilface dari Dujun. Membuatnya tidak bisa mengelak lagi.

"Ba.. Baiklah oppa"

"Ok kajja" ucap Yoseob pergi keluar dari kantor terlebih dahulu diiringi 3 namja lainnya tidak terkecuali Junhyung yang memandangi Rize terlebih dahulu.

"Kau... Kau bisa juga ternyata terlihat seperti perempuan" ucap Junhyung dengan muka sinisnya lalu beranjak pergi Meninggalkan Rize sukses membuat yeoja itu melongo tidak percaya.

"Mwo? Apa yang dia bilang tadi? Terlihat seperti perempuan? Apa aku tidak terlihat seperti perempuan sama sekali di matanya selama ini?!" Keluh Rize di dalam hatinya lalu mengikuti kelima namja itu dari belakang.
.
.
.
"Ki.. Kita mau kemana oppa? " tanya Rize ragu saat sudah berada di dalam mobil

"Syuting" Ucap Dujun singkat

"Syu.. Syuting? Kemana? "

"Sudah kau tenang saja, kami tidak akan membawamu ke tempat yang aneh aneh kok" sambung Yoseob yang hanya dibalas anggukan oleh Rize.

Tourist In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang