Jomblo (SinB+J-hope)+blackbangtan

285 34 4
                                    


SinB berulang kali menghela nafas kasar. Dia sudah bosan dengan hubungannya dan Hoseok yang kayak kura-kura kejepit pintu. Udah lambat, stuck pula.

Disini SinB berada. Di Dorm BTS bersama para member BTS dan para kekasihnya. SinB memperhatikan member BTS dan para kekasihnya itu sedang bercengkrama mesra. Lisa dan Jungkook, Jennie dan Yoongi, Jisoo dan Taehyung, Rose dan Jimin, Irene dan Seokjin, bahkan Wendy dan Namjoon yang paling baru jadian.

Sedangkan dia dan Hoseok sedari tadi hanya bermain PS tidak habisnya. SinB tau, cuma dia disini yang tidak punya teman membernya. Berbeda dengan Blackpink dan Redvelvet yang mendominasi menjadi kekasih anggota Bangtan.

Ok. SinB merasa tambah terkucilkan. Semua orang akrab dan sedang berpacaran kecuali dirinya.

"Oppa, aku mau pulang" Ujar SinB tiba-tiba. Dia menaroh joystick ps itu dilantai.

Hoseok menengok sekilas dan melanjutkan gamenya. "Pulang? Kok cepet?"

"Aku bosan" ujar SinB lagi.

"Okay. Tunggu ya, geulis" balas Hoseok sambil meneruskan gamenya yang memang hampir selesai. Memang tugas Hoseok yang mengantar jemput SinB ke dorm setiap harinya. Tentu aja, masak tugas bang Agus.

SinB hanya terdiam. Dia kembali memperhatikan sekelilingnya yang masih sibuk pacaran.

"Kookie nakal! Main nyosor aja!" Lisa memukul-mukul dada bidang Jungkook manjah.

"Hehe, ampun sayangku~" ujar Jungkook sambil tertawa keenakan dipukuli Lisa.

"Cause you're amazing just the way you are~ yeaahh~" Jimin selesai bernyanyi dengan gaya gaya lebaynya dan tersenyum lembut pada Rose yang duduk di sampingnya.

"Aaa~ cocwiiiit~" Pekik Rose gemas sambil memeluk Jimin.

"Kamu mau masak apa ?" Tanya Irene sambil merangkul lengan Jin.

"Apa aja asal sama noona paling cantik sedunia pasti apapun jadi enak" ujar Jin sambil mengedipkan sebelah matanya ke Irene.

Irene senyam senyum sambil mukul bahu lebar Jin. "Ambyar aku tuh, dasar Jin tomang"

"Oppa" ujar Jennie mengalihkan pandangan dari hapenya.

"Apa sayang?" Balas Yoongi yang masih berkutat dengan laptop di pahanya.

"Nini mau poppo"

Mendengar itu SinB tidak mau melanjutkan melihat pasangan swag itu dan beralih memperhatikan pasangan lain.

"Kamu yang aneh! Dasar ayam!" Seru Taehyung.

"Kamu yang lebih aneh! Dasar Tainya ayam!" Balas Jisoo.

Wah akhirnya ada juga yang gak romantis kayak yang lainnya. SinB merasa agak senang. Hehe.

"Lho? Berarti aku tainya kamu dong ?" Ujar Taehyung

Krik.

"Eh iya? Bener juga ya?" Timpal Jisoo.

SinB merasa peluhnya bercucuran diruang full AC ini. Ini yang aneh yang mana sih?

"Kalo gitu aku akan selalu nempel sama kamu kayak ayam dan tainya!" Seru Taehyung sambil melukin Jisoo.

'Tai' SinB mengusap kepalanya yang terasa pening. Aneh banget dah.

Dia ngalihin pandangannya ke pasangan yang baru jadian Namjoon dan Wendy.

"Yo, what's up yo!" Seru Wendy.

"Yo, what's up yo!" Seru Namjoon.

"Yo, what's up yo!" Seru Wendy.

"Yo, what's up yo!" Seru Namjoon lagi.

Gitu aja terus sampai aplikasi Tiketok bisa bikin monyet pinter.

SinB balik ngalihin perhatian ke Hoseok. Dia mengguncang bahu cowok itu.

"Oppa! Aku mau pulang!"

"Sabar ya, bentar lagi" ujar Jhope masih fokus main. Gak kelar-kelar dia.

"Oppa~ ayok"

Jhope hanya diam tanpa ngegubris SinB.

"OPPA!" Pekik SinB kesal. Semua mata langsung tertuju pada Jhope dan SinB.

Jhope menghela nafas. "Aku bilang kan sabar"

"Ok! Kalo gitu aku pulang sendiri aja! Jangan ikutin aku!!" Seru SinB kesal. Dia pun mengambil tasnya dan bergegas keluar tanpa menghiraukan cegahan dari para eonnie-nya di dorm itu.

"Hope, gue rasa lo perlu ngejar dia sekarang. Lo udah kelewatan" Ujar Jin. Yang lainnya mengangguk mengiyakan.

Jhope pun bangkit dari duduknya dan tersenyum. Dia langsung mengambil jaket dan bergegas keluar.

"SinB!! Tunggu!" Seru Jhope sambil menarik lengan SinB saat sudah berada di luar apartemen. Untungnya SinB larinya lelet, Jhope masih bisa ngejar. Tapi cewek itu langsung menepis tangannya kasar.

"Aku bilang jangan ikuti aku kan?!" Raut mukanya tampak sangat kesal dan mau nangis.

"Tapi kalo aku mau ikut gimana dong?" Ujar Jhope sambil memeluk SinB dari belakang.

SinB hanya terdiam. Sudah lama Hoseok tidak bersikap romantis padanya seperti ini. Biasanya ia hanya berbuat konyol.

"Oppa sayang banget sama kamu, bi"

Deg!

Jantung SinB langsung jedag jedug gak karuan.

"SinB mau gak jadi pacar oppa? Biar oppa gak jadi jomblo lagi?" Tanya Jhope sambil sedikit bercanda dengan kata jomblo itu. Karena dia sering digelari raja jomblo oleh teman-temannya.

SinB terdiam sesaat. Sial pertahanannya runtuh lagi. Dia luluh lagi.

Cewek itu sedikit tertawa kemudian mangangguk.

"Yuhuuuu! Gue bebas dari kejombloan!!" Seru Jhope melepas pelukannya. Dia ngangkat tubuh SinB dan mengayunkannya di udara.

'Aku juga udah gak bakal dikatain ratu jomblo lagi, oppa' batin SinB dalam hati sambil tersenyum senang bersama Jhope.

End.








LOVE STORIES (Feat. K-Idols)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang