Kapan Nikah ? (Lisa+Jungkook)+BlackBangtan

930 147 24
                                    

"Kapan nikah ?"

Raut wajah gadis bernama Lalisa itu nampak berubah. Ia menyunggingkan senyuman tipis dari bibir ranumnya.

'Kapan nikah'.

Lisa paling benci akan pertanyaan itu. Pertanyaan paling terkutuk dan sialan yang pernah ada. What the hell is wrong with people these days?! Oh god, Lalisa masih berumur 24 tahun! Ia tidak setua itu sampai-sampai harus mendapat pertanyaan yang sama berulang kali dari orang yang berbeda!

From the start, siapa yang tidak mau menikah?! Siapa ?! Lalisa juga tentu saja sangat menginginkannya!

Tapi jika dia saat ini sedang tidak punya pasangan alias jomblo apa mau dikata??

Lalisa tidak sejones itu. Tidak.

Banyak lelaki yang mengejarnya. Dia bahkan sudah berpacaran beberapa kali. Tapi tidak mudah untuk mencari yang benar-benar serius padanya sampai bisa membuatnya ingin menikah!

"Ah. Saya belum punya calonnya, tante, hehe.." Jawab Lisa sambil masih menyunggingkan senyumannya. Wanita paruh baya yang merupakan teman ibunya itu terus berceloteh pada Lisa sampai akhirnya suaminya memanggil dan ia terpaksa meninggalkan gadis itu sendirian.

Pesta yang diadakan di hotel berbintang 5 dengan full AC ini, entah mengapa terasa begitu panas bagi Lisa.

Panas karena banyaknya tamu atau karena semuanya sedang menggandeng pasangan masing-masing?

Hari ini adalah hari yang paling spesial bagi sahabat Lalisa, Rosé. Pasalnya gadis itu telah sah menjadi istri orang. Ya. Istri sah dari seorang Park Jimin.

Siapa sangka pacar Rosé yang selalu terlihat cengengesan dan hobi tebar pesona dimana saja itu akan berakhir serius meminang gadisnya?

Benar-benar kejutan yang luar biasa saat pemuda itu melamar Rosé di saat mereka sedang liburan bersama di musim panas dua bulan yang lalu.

Oh, yang dimaksud liburan 'bersama' itu adalah termasuk geng mereka Blackpink dan geng para kekasih mereka yang bernama Bangtan atau BTS.

Blackpink terdiri dari Lisa, Jisoo, Rosé dan Jennie. Sedangkan BTS terdiri dari Jungkook, Taehyung, Jin, Jimin, Yoongi, Hoseok dan Namjoon. Dan mereka menyatukan dua grup itu dengan sebutan BlackBangtan. Hampir semua anggota Bangtan sudah menikah saat itu. Bahkan, Seokjin, Namjoon, dan Hoseok membawa para istri mereka. Irene, Wendy dan SinB saat liburan. Jadi bukan hanya benar-benar BlackBangtan yang hadir menyaksikan proses lamaran yang dilakukan Jimin.

Kembali ke flashback cerita Rosé.

Semua orang terkejut saat Jimin melamar Rosé di atas kapal pesiar yang mereka semua naiki. Semua, tak terkecuali Lisa. Pasalnya sahabat untuknya bersuka duka berdua seperti shopping bersama, bergalau ria bersama, hang out di saat yang lainnya sibuk, kini sudah menikah. Mengikuti jejak kedua sahabat mereka yang lainnya yang sudah mendahului mereka. Yaitu Jennie dan Jisoo.

Jennie adalah yang paling pertama menikah diantara mereka berempat. Hampir 100 persen orang pasti akan mengira tipe manusia cuek dan dingin seperti Yoongi -pacarJennie- itu akan memilih menikah belakangan, dan malah mementingkan pekerjaannya yang berharga demi mempertahankan Blackcard. Tapi nyatanya, dialah yang paling punya keberanian untuk melamar gadisnya duluan. Tepatnya, satu setengah tahun yang lalu.

Diikuti oleh Jisoo beberapa bulan kemudian, alias satu tahun yang lalu. Pada saat itu, ia dilamar pacarnya yang bernama Kim Taehyung. Mereka adalah pasangan yang selalu bertengkar karena hal-hal kecil. Jisoo orangnya sangat serius. Tapi tidak dengan Taehyung. Pemuda itu benar-benar tidak pernah serius. Selalu bermain-main dalam berbagai hal. Mereka selalu putus nyambung berulang kali. Tapi akhirnya mereka bisa menikah sampai saat ini tanpa ada masalah.

LOVE STORIES (Feat. K-Idols)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang