What's Up! (Wendy+Namjoon)

253 31 4
                                    

Wendy adalah obat nyamuk paling ternistakan saat ini. Ya. Dia sekarang lagi di Dorm Redvelvet seperti biasa. Tak ada yang salah. Tapi masalahnya dia sekarang lagi gabut sendiri diantara teman-temannya, padahal dia sudah memakai baju bagus. Tadinya mereka berlima mau hang-out, eh gak taunya mereka malah pacaran. Seulgi dan Taeyong sedang latihan ngedance couple di depan cermin dekat dia duduk. Joy dan Sungjae lagi suap-suapan makan snack di sofa panjang di sebelahnya. Yeri lagi berantem sama Bambam sambil ngerjain PR di atas karpet.

Bisa dilihat kan, kalo Wendy sekarang jadi obat nyamuk?

Untungnya Irene eonnie lagi gak sama pacar. Dia lagi asik bikin kue di dapur. Wendy mau nolongin tapi gak di bolehin. Dan jadilah dia disini.

Ting tong~

Terdengar suara bel pintu, Wendy mager buat jalan dan ngebukain pintu.

Ting tong~

Pas dia ngelihat ke sekeliling semua orang lagi pada di dunianya sendiri kecuali dia.

Ting tong~

Masih belum ada yang mau ngebuka pintu.

Wendy pun akhirnya ngalah, dia berdiri dari posisi duduknya dan berjalan ke arah pintu, namun sebelum sampai ke dekat pintu, Irene mencegatnya.

"Biar gue aja, itu pasti Seokjin" ujar Irene dengan wajah sumringah.

"Iya iya, eon" balas Wendy jengah. Ok. Dia bakal jadi obat nyamuk ++ sekarang.

Irene pun membuka pintu, dan nampaklah sesosok pemuda tampan. "Halo, noona sayang" Sapanya pada Irene sambil memberi gadis itu pelukan hangat.

"Halo gantengku" balas Irene, yang semakin membuat Wendy muak.

Seokjin menyadari raut sebal dari wajah Wendy dan terkekeh.

"Jangan iri gitu, Wen. Gue bawa salah satu temen gue kok, biar lo gak sendiri" ujarnya sambil masih terkekeh. Irene ikut tertawa.

Wendy merasa barusan dia diejek pasangan menyebalkan itu. Sial. Tapi bodo amatlah. Wendy boleh ngarep juga dong.

'Suga oppa kah?' Ujarnya dalam hati. Tapi dia buru-buru menggelengkan kepalanya.

'No. Suga oppa sudah jadi milik Jennie! Berenti mikirin dia please!' Tambahnya lagi.

"Siapa oppa ?" Tanya Wendy akhirnya. Dia tau semua anggota Bangtan sudah punya pasangan. Dan pasangan mereka itu sahabatnya juga. Apa mungkin teman Seokjin di luar Bangtan?

Seokjin yang merangkul Irene dan menuju dapur itu menoleh lagi ke Wendy. "Lihat aja entar"

Kemudian dia lanjut berjalan bersama Irene ke dapur, mungkin mereka mau masak kue sama-sama.

Wendy masih berdiri terdiam di dekat pintu.

"Cie ngarep ya noona!" Seru Bambam, yang kemudian dihadiahi cubitan dari Yeri.

"Lumayan kan gak jadi obat nyamuk kita, noon" Tambah Sungjae, yang juga dicubit Joy.

Seulgi dan Taeyong kini latihan nyanyi duet sambil nyengir ke Wendy.

Wendy malu banget gila diejekin gitu sama pacar adek-adeknya. Dia cuma bisa ngedengus. Fakta sih emang dia ngarep.

Ting tong~

Bel pintu berbunyi lagi. Tanpa aba-aba Wendy cepat-cepat ngebuka pintunya.

Dan saat dia ngebuka pintu, dia agak sedikit terkejut dengan siapa yang berada di depannya.

Pemuda tampan berlesung pipi itu tersenyum.

"Yo, what's up, gurl!" Sapanya heboh dan mengangkat sebelah tangannya, bermaksud mengajak Wendy kompak.

Wendy yang sedari tadi terdiam kini membuka suara. Senyumnya merekah. "Yo, what's up, you bad boy!" Ia membalas tangan pemuda itu dengan sebuah kompakan.

Namjoon yang masih berdiri di ambang pintu itu tertawa renyah.

"Shall we go out now ?" Tawarnya. Memang tidak berniat masuk, dan hanya ingin langsung mengajak Wendy jalan. (Berdasarkan info dari Jin, dan Jin tahu dari Irene kalau Wendy lagi gabut sendirian).

"Ciee~ ciieeee~ diajak jalan" Seru Joy, Yeri, Bambam, Sungjae bahkan Seulgi dan Taeyong yang baru kelar latihan.

Senyum Wendy semakin mengembang. Gapapa kalo diejek ginian. Seneng banget lah dia.

Dia jadi tidak perlu sendirian lagi. Dia jadi tidak perlu bergalau ria lagi. Thanks to this guy.

"Okay! Let's go!"

End.






LOVE STORIES (Feat. K-Idols)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang