Galau (Rosé+Jimin)

491 30 0
                                    

Roséanne Park, 24. Sekarang merasa jadi gadis yang paling menderita di dunia.

Pasalnya, sang pacar, yang sudah bersamanya sejak duduk di kelas 2 SMA, Park Jimin, tertangkap basah sedang selingkuh dengan salah satu kawan akrabnya, Kang seulgi.

Rosé merasa hancur. Ia mulai bertingkah aneh di sosial media. Biasanya dia memang alay. Tapi kali ini jadi lebih alay.

Dia memasang status di instagram story seolah dia akan mati. Mengupload foto selfie dengan editan bersama hantu. Bahkan mengupload foto meme dia sedang minum Baygon. Obat nyamuk dari Indonesia.

Hal aneh tersebut tidak luput dari fansnya. Ya. Dia memiliki banyak fans. Rosé itu seorang selebgram. Sama halnya dengan ketiga sahabatnya Jisoo, Jennie, dan Lisa.

Mereka itu teman sejak kecil. Karena sama-sama cantik, dan aktif di sosmed. Mereka pun jadi terkenal di instagram. Mereka menamai grup mereka dengan sebutan BlackPink. Bahkan tak sedikit mereka pernah di tawari casting untuk menjadi aktris dan Idol. Tapi mereka menolak.

Selain BlackPink. Rosé juga mempunyai geng lain bernama BlackBangtan. Geng ini campuran dari perempuan dan laki-laki. Campuran antara BlackPink dan BTS. Jika BlackPink beranggotakan 4 orang gadis. Maka BTS beranggotakan 7 orang lelaki. Geng ini terbentuk karena mereka merupakan anak-anak di komplek perumahan yang sama. Perumahan elite di daerah Gangnam.

Dan kalian tau? Salah satu dari member Bangtan itulah pacar Rosé, yang tak lain adalah Park Jimin.

Mengingat wajah Jimin, membuat Rosé murka sekaligus melow.

Kenapa ??

Kenapa Jimin tega mengkhianatinya??

Mereka sudah menjalin hubungan selama 7 tahun.

Selama ini mereka baik-baik saja.

Apa yang salah ??

Apa yang kurang ??

Apa Jimin sudah bosan padanya ??

"HUWWWAAAAaaaaaaaaa~~~"

Lisa yang sedari tadi duduk di kamar Rosé sambil bermain game, kini kembali menutup telinganya.

"Ugh, bisa budeg gue kalo denger suara nangis lo yang kaya kambing kejepit pintu itu mulu"

Mendengar itu, Rosé langsung menatap Lisa tajam.

"Jomblo ngenes mending diam!!" Pekiknya kesal di tengah isak tangis. "Lo gak tau aja gimana rasanya jadi gue!!"

Lisa memutar bola matanya jengah. "Gue jomblo karena pilihan, ya. Banyak yang ngantri buat jadi pacar bahkan pen jadi suami gue"

"Dan lagi, berenti deh nangisin Jimin. Dianya juga gak peduli sama lo. Unfaedah banget tau gak?"

Sialan memang.

Rosé terdiam meresapi perkataan Lisa. Jimin tidak peduli. Jimin bodo amat. Jimin cuek padanya.

Bibir gadis itu kembali bergetar.

"HUUWWEeeee~~~~!"

Lisa merasa kepalanya pusing mendengar suara tangis bak kaleng rombeng dari Rosé. Tapi Lisa hanya diam. Membiarkan Rosé menangis sejadinya sambil mendengarkan curcolan gadis melow itu seharian.

* * *

Seminggu sudah berlalu semenjak Rosé dan Jimin tak bertegur sapa baik secara langsung maupun lewat sosmed. Hari ini adalah hari yang paling tak ingin Rosé hadapi. Pasalnya, hari ini adalah hari dimana BlackBangtan akan berkumpul dan pergi liburan naik kapal pesiar pribadi milik keluarga Jimin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE STORIES (Feat. K-Idols)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang