"Masih inget gue?".
Lelaki itu malah menatap naya dengan tatapan yang sulit diartikan membuat jantung naya bekerja dengan cepat..
"Siapa emang?".
Shitdamn!! Menyebalkan! Belum juga 24 jam sudah lupa. Dasar cowok ganteng pikun
"Payung abu abu". Ujar naya dengan cengiran khasnya
Terlihat lelaki itu sedang mengingat ngingat.
"Oh yang waktu pagi,mau apa lagi?".
Naya menghembuskan nafasnya,ia bingung harus berbicara apalagi?
"Ah engga,tadi kebetulan lewat aja dan ketemu lo disini".
Untung..naya bisa tenang dan mengelus elus dadanya
"Udah kan? Gue gak punya banyak waktu".
What?
"Tapi nama lo siapa?". Tanya naya dengan sedikit teriak karena lelaki itu sudah melangkah pergi
Tidak ada jawaban,mungkin suara naya tidak terdengar oleh lelaki itu..
"Nama dia dirga".
"Hah?".
"Nama dia dirga putra bagaskara..".
Naya menoleh kebelakang dan disana terdapat manda yang sedang tersenyum senyum sendiri..
"Manda! Lo tau dimana nama dia?".
"Yaelah,dia tetangga komplek gue nay".ujar manda dengan senyuman mengejek naya "lo suka ya sama dia?".
"Apasih gak jelas". Ucap naya lalu berjalan mendahului manda. Ia malu, baru pertama kali ia merasakan berbunga bunga mendengar nama lelaki itu. Dan wooooow sekarang ia tau bahwa lelaki itu adalah dirga...
____
"Nay gimana sih ceritanya! Lo bisa ketemu sama dirga,dan ngobrol sama dia? Dirga kan cowok yang susah diajak ngobrol! Mana kalo ngomong seperlunya aja!".
Naya memutar bola matanya malas,sedari tadi manda mengoceh terus.
Huft..memang sudah seharusnya naya berterus terang pada manda yang sebenarnya. Lagian kan manda orang yang paling normal di antara lala dan via,pasti manda akan tutup mulut"Jadi gini man,waktu pagi tuh hujan.dan dirga nebeng payung sama gue, kita sepayung berdua".
"What? Nayaaaa",ujar manda dengan heboh."beruntung banget bisa sepayung berdua dengan dirga.lo tau gak?".tanya manda
Naya menggelang.
"Dirga itu most wanted disekolah ini! Banyak yang suka sama dia,dan ngedeketin dirga itu susah! Tapi lo, dengan mudahnya bisa sepayung berdua dengan dirga ah lo beruntung banget nay".
"Memangnya dirga itu siapa sih? kenapa bisa jadi most wanted?".
"Dirga anak baru man?". Tanya naya
Manda menggeleng dengan cepat ".gak,dirga bukan anak baru.mula nya dia anak jurusan ips, terus dia dipindahin ke jurusan ips karena kata orang orang sih dia buat salah,". Jelas manda."dan ini yang harus lo tau nay,dirga itu anak donatur terbesar sekolah ini".
"Yatuhan diaganteng banget sumpah".
Naya menoleh dan berbicara ". Iya sih ganteng".
Manda melotot tak percaya mendengar ucapan naya ".tuh kan lo suka kan sama dirga? Udah gue duga,kalo cewek udah ketemu dirga pasti langsung suka.dirga itu memang punya daya tarik tersendiri udah ganteng,ah sempurna lah! Hidup dirga itu terlalu bahagia,dia gak usah cape cape buat ngejar cewek! Tapi ceweknya yang cape ngejar ngejar dirga".
"Tapi gue gak mau ngejar dirga,kodrat cewe itu dikejar bukan mengejar". Ucap naya
"Boong mulu"..
Naya menghembuskan nafasnya gausar "gue belum siap buat jatuh cinta lagi".
Manda memeluk naya,memberi kekuatan pada naya. Manda tidak tahu akhir pembicaraan ini menyambung pada masa lalu naya.
"Dia masih disana?"..
Manda melepaskan pelukannya lalu menatap naya dengan sendu.
"Iya,".ucap manda..
Naya tersenyum samar, ia jadi ingat bagaimana lelaki itu pergi meninggalkan naya tanpa mengucapkan salam perpisahan..
"Udahlah nay mening ke kelas yu,pa joko lagi gak masuk". Ajak manda mencairkan suasana
"Kemana pak joko?".
"Istrinya ngelahirin,jadi pelajaran terakhir kita free class". Ujar manda dan menggandeng tangan naya untuk memasuki kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dirga..
Teen FictionBerawal dari masa lalu kita yang sama,dan sepertinya tuhan juga sengaja mempertemukan kita... ©Copyright2018 Tempat,orang,semuanya yang ada dicerita ini benar benar fiksi..