6. AKU SUKA

584 69 1
                                    

Aku suka caraMu mendewasakanku dan meyakiniku bahwa hanya pilihan dariMu-lah yang terbaik

Terngiang-ngiang sebuah kata "rancanganMu selalu baik meskipun kelihatannya sangat tidak baik bagiku" adalah suatu jawaban nyata saat hari-hari ini kamu diproses lewat masalah demi masalah. Kamu berada di posisi hati yang bersyukur atas segala kebaikan Tuhan namun mulutmu terkatup karena kenyataan tidaklah seperti keinginanmu.

Yeremia 29:11 (TB)  Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Kamu tau maksud ayat diatas apa? Dibahasakan Indonesia secara singkat "AKU MIKIRIN KAMU" Kebayang ga saat Tuhan menyampaikan kata-kata itu? Tuhan mikirin kamu bahkan hal terkecil sekalipun yang tidak sempat kamu pikirkan.

Tanamkan di mindset kamu yaitu Tuhan meyakinkan kamu untuk percaya penuh padaNya. Tinggal kamu menyadari, merasakan, dan memahami rancangan Allah Bapa dihidupmu.

Firman ini datang kepadamu supaya kamu mampu menyukai cara Tuhan mendewasakanmu.
Semangat dalam melayani Tuhan yaaa...

Tuhan Yesus menolong, memberikan pengertian dan pemahaman kepada kamu.

Like dan comment ya

TEGURAN HARIAN KRISTEN 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang