29. TUHAN JUGA HITUNG HITUNGAN

187 15 0
                                    

Lagi seru nih pelajaran Tuhan hari ini buat saya tentang belajar memberi berkat kepada orang lain.
Berat ga untuk ngasi uang sedikit lebih banyak dari biasanya? Atau memberi bantuan lebih banyak juga dari biasa kamu lakukan?
Pasti mikir dong!

Duit tinggal dikit! Mikir diri sendiri aja susah! Ya gak???!!!!
Pas lagi capek nya dimintain tolong, kadang kesel banget!
Bahkan lagi punya masalah, eh bukannya ditolongin malah harus nolongin orang!!
Kita punya alasan sama Tuhan, "Tuhan, aku ga bisa kasi dia uang/tenaga/pikiran sedangkan aku sendiri susah" Seakan-akan kita bener-bener ngerasa bahwa hidup kita jauh lebih sulit. Kamu dan saya sesungguhnya diajarkan BERKORBAN WALAU SEDIKIT SAJA. Tuhan Yesus tentu berkorban buat kita semua dan pengorbanan bukan SEDIKIT tapi BANYAK. Dia memang ga hitung-hitungan untuk menyelamatkan manusia dari dosa, tetapi Dia perhitungan saat kamu menahan berkat dari Dia untuk orang lain disekelilingmu. Tuhan mau pakai kamu untuk jadi sarana uluran tanganNya, andaikata kamu menolakNya maka Dia juga bisa PELIT sama kamu.

Mengapa memberi itu gak gampang? Karena kamu tidak pernah TERBIASA!!!

Tuhan Yesus menolong dan memberkatimu

***********

Jika teman-teman mau sharing tentang kerohanian kalian, atau permasalahan kalian bisa
WA 0817387729
IG @yohanasilvia15

TEGURAN HARIAN KRISTEN 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang