Curhat dikit ya...
Minggu 5 Agustus 2018 saya harus bekerja menjaga stand di sebuah mall di Lombok. Gak pernah terpikirkan oleh saya mengenai bencana gempa yang akan terjadi. Tepat pukul 20.00, gempa mengguncang Lombok dan saat itu saya berada di lantai paling atas.
Awalnya sih gempa biasa pertama kali, menurut saya sih wajar. Eh kembali saya melanjutkan menonton drama Korea kesukaan saya (maaf ye saya suka drama) ...
Nah pas gempa kedua kalinya reruntuhan atap mulai berjatuhan, beberapa kaca pecah sedikit-sedikit, dan lantai paling atas sangat terguncang ... Semua orang berteriak teriak dengan nama tuhan mereka sedangkan saya berteriak "ROH KUDUS TOLONG" sambil berusaha melarikan diri. Saya pun lupa membawa tas dan HP saya yang terpikir hanyalah "saya harus selamat"
Saya termasuk berlari paling terakhir karena posisi berada di lantai atas. Puji Tuhan sampai di pintu luar. Badan mulai lemas sekali.Dari share saya ini ada yang perlu saya pelajari, saya berpikir gempa ini akan membunuh saya. Saya tidak tau apakah Tuhan mau menolong saya atau tidak karena menurut saya, saya adalah seorang yang tak pantas ditolong Tuhan karena seringkali melukai hatiNya.
Bukankah setiap diri kita masing-masing memang selayaknya Tuhan tidak membantu kita. Jawab aja jujur!!! Pantaskah kita menerima bantuan Tuhan jika seringkali kita melukai perasaanNya???
Atau maukah kita berhenti melukai hatiNya dengan berusaha menyenangkan Dia?Kita yang tak pantas, dibuat layak ditolong Dia karena apa??? Karena yang Ia pandang bahwa kamu dan saya adalah berharga di mataNya.
______________________________
Cukup itu curhat saya hari ini ...
Jika ada yang mau share dengan saya silakan lewat personal message Wattpad ya.Jadikan ini sebagai reading list kalian yaa
Tuhan Yesus menolong dan memberkatimu
😍😘😍😘😍😘😍
KAMU SEDANG MEMBACA
TEGURAN HARIAN KRISTEN 2
SpiritualWARNING ! ! FIRMANNYA KERAS ! ! TEGAS !! TEGURANNYA TERLALU KERAS !!