Hidup sudah benar? Bolehlah! Terus kalau hidupmu sudah benar, kamu meminta dan meyakini Tuhan pasti jawab doamu. Wow, amazing! Ini nih ciri orang yang mau perintah penciptaNya. Paham ga sebenarnya kita hidup di zaman yang tidak mudah. Mulut kita berusaha memudahkan mengatakan amin supaya janji Tuhan di Alkitab tergenapi. Tunggu dulu! Kita sengaja asal comot firman Tuhan supaya kita bisa mengatakan "AMIN" pada setiap masalah pergumulanmu. Sudah jelas, pas doa meyakini janji Tuhan ga bakal terwujud. Lihat dulu konteks pada ayat alkitabnya. Benarkah janji itu diperuntukkan untuk kita atau justru hanya pada tokoh-tokoh pada Alkitab. Kamu boleh mengimani janji Tuhan, tetapi imanilah dengan tepat. Bukan asal mengklaim janji Tuhan, pas ga terjadi malah justru menyalahkan Tuhan terus bilang "Tuhan bukankah Kau berjanji di firmanMu........... (bla bla bla) " Helloooooooo sadar ga kalau kita ini sebenarnya begok!!! Kita kurang menyatakan kedewasaan kita dari pola pikir, tingkah laku, kehendak dan perasaan. Orang lain hanya akan menganggap kamu rohani. Kenyataannya tidak! Kamu berusaha untuk tampil rohani dengan tidak menampilkan kehidupan kerohanian nyata di mata Tuhan.
Buat teman teman yang mau sharing bisa
WA : 0817387729
Ig : @yohanasilvia15
KAMU SEDANG MEMBACA
TEGURAN HARIAN KRISTEN 2
SpiritualWARNING ! ! FIRMANNYA KERAS ! ! TEGAS !! TEGURANNYA TERLALU KERAS !!