19. GA ADIL BAGIMU

244 30 2
                                    

Hai pembaca.....
Well, selama minggu ini apa yang sedang kamu alami?
Seringkah kamu ga dianggap padahal kamu lakuin semua udah benar bagimu. Tepatnya mereka semua meremehkan kemampuan dan apa yang kamu kerjakan. Pastinya pernah lah ya.... Kadang, lingkaran kehidupan haruslah adanya ketidakadilan. Mengapa? Untuk itulah kamu DIDIDIK sebagai orang Kristen. Bukankah orang yang mengaku dirinya Kristen sering menerima ketidakadilan???

1 Korintus 6:7 (TB)  Adanya saja perkara di antara kamu yang seorang terhadap yang lain telah merupakan kekalahan bagi kamu. Mengapa kamu tidak lebih suka menderita ketidakadilan? Mengapakah kamu tidak lebih suka kerugian?

Ini merupakan tamparan keras bagi saya dan bagimu. Kita menyukai orang yang bersikap baik dengan kita saja dan membalas perlakuan baik kepada mereka. Kita tidak menyukai bahkan membenci orang yang berbuat jahat kalaupun bisa kita ingin membalas kejahatannya. Ya bukan??
Kamu telah kalah ! !
Kamu kalah dalam menyatakan dirimu sebagai seorang Kristen sebagai anak Tuhan.
Tak lebihnya kamu sama dengan dunia.
Gak apa-apa kamu diperlakukan tidak adil asalkan hidupmu ada dalam keadilan Tuhan.

Tuhan Yesus memberkati dan menolong

TEGURAN HARIAN KRISTEN 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang