Lu Kristen broh/sist???
Omonganmu kok hanya berkat materi saja. Memberi pasti diberkati? Basi lu!!! Firman tuh ga tulis begitu. Dasar ayat digunakan Maleakhi 3:10. Woiii baca perikopnya keseluruhan dong. Tuhan bukan menyuruh bangsa Israel memberi supaya diberkati. Tuhan ngajarin mereka supaya apa yang mereka miliki, mereka relakan untuk pekerjaan di rumah peribadatan dulu. Fokus bukan di berkat, tapi MEMBERI DENGAN KERELAAN HATIJujur ya enek dengernya tiap kali pas di gereja hamba Tuhan berkata kenceng di mimbar "Yakin saudara diberkati? " Jemaat teriak "AMIN"Ah lu mah Kristennya kenceng pas minta berkat aja. Disuruh mengasihi Tuhan maju selangkah, pas disuruh mengasihi sesama mundur 1000 langkah. Kristen PALSU.
Kristen asli tanpa dikasi berkat luarbiasa, dia pasti memberi. Dia pasti akan melakukan firman Tuhan dengan benar. Ditambah juga dia yang menjadi berkat meskipun tak mengharap diberkati. Tujuan Tuhan jelas pada saya dan anda, kita harus jadi BERKAT bukan batu sandungan.
Firman Tuhan mengatakan jadilah garam, jika garam itu menjadi tawar dengan apa dia diasinkan lagi? Apa gunanya garam tawar, ia akan dibuang dan diinjak orang. Mau hidup lu dibuang dan diinjak ketika sudah tidak berfungsi???? Atau biarin aja Tuhan ambil hidup lu dan mencampakkan lu ke neraka? Mau?
Jangan SOK OMONG BERKAT deh sebelum elu jadi berkat.
Jangan JADI KRISTEN PALSU******
Tuhan Yesus menolong saudara memahami teguran firman ini. Saya sungguh akan bersyukur jika tulisan ini mampu menyinggung hati kecil anda. Itulah tanda Roh Kudus mencungkil hati anda yang DEKIL
😍😍😍
Jika ada teman teman yang butuh teman sharing bisa menghubungi saya di
WhatsApp: 0817387729
Instagram @yohanasilvia15
KAMU SEDANG MEMBACA
TEGURAN HARIAN KRISTEN 2
SpiritualWARNING ! ! FIRMANNYA KERAS ! ! TEGAS !! TEGURANNYA TERLALU KERAS !!