Agama Kristen berbeda dengan pengikut Kristus!!
Kristen bukan bicara masalah agama. Sesungguhnya Kristen itu tentang gaya hidup yang sama dengan cara Yesus hidup.
Kok banyak ya artis yang meninggalkan Tuhannya? Yah, itu mah mereka sekedar BERAGAMA KRISTEN yang dari ceprot ke dunia udah Kristen. Paham?? Jika hidupmu adalah Kristen sejati maka apapun yang kamu lakukan harus sama dengan apa yang Yesus lakukan.
Percuma saja kamu mengakui "Saya Kristen" tetapi kamu gak tunjukkan sifat Yesus dalam kehidupan sehari-hari. Kamu memang menggunakan Kristen sebagai identitas agama di Indonesia karena diwajibkan. Eitssss.... Pernahkah terpikir identitas ke-KRISTEN-an bukan hanya sebuah agama. Atau selama ini kamu berpikir ya cukup Kristen datang ke gereja menyanyi memuji Tuhan, dengar khotbah, dan kasi persembahan. Sadar sadar sadar. Itu KRISTEN YANG SALAH.
Saya teringat tentang cara hidup jemaat mula-mula (baca Kis 2:41-48) Mereka dikenali Kristen dari buahnya. Masa-masa sulit di zaman itu apabila ketahuan Kristen atau pengikut Kristus pasti dipenjara, dianiaya dan dibunuh. Bagaimana dengan kita??? Kita yang masih setengah-setengah ikut Tuhan saja hidup jauh lebih baik daripada mereka yang hidup di zaman gereja mula-mula. Camkan ini "JIKA HIDUPMU TIDAK MENCERMINKAN YESUSMU MAKA KRISTEN HANYA SEKEDAR AGAMA BUKAN CARA YESUS HIDUP"
Pahami teguran yang saya buat sangat keras sekali, saya hanya berharap kita semua sebagai anak Allah jangan sampai mempermalukan Yesus. Kita ga boleh sama dengan dunia ini. Ikut Tuhan harus sepenuhnya!!
Tuhan Yesus memberkati serta menolong anda untuk semakin serupa denganNya
🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗🤗
Yang mau sharing bisa
WA 0817387729
Ig @yohanasilvia15
KAMU SEDANG MEMBACA
TEGURAN HARIAN KRISTEN 2
SpiritualWARNING ! ! FIRMANNYA KERAS ! ! TEGAS !! TEGURANNYA TERLALU KERAS !!