Sapa Cantik

12.4K 469 9
                                    

Aku buat spinoff nya cerita Brama dan Renata. Atas saran kalian, Alan dan Melati aku kisahkan di sini.

Ringan aja kok ceritanya. Enggak sedrama perjuangan cinta Renata ke Brama muehehehe

Oh yup.
Aku masih banyak gantungin cerita ya?!
Kenapa? Kenapa?

Ini penjelasannya:

Mr sky masih on going. Well, Keknya nggak banyak yg minat yee sama sejoli Langit dan Mentari?! Atau karena aku buatnya enggak pure soal kisah asmara mereka doang?! Look! I love drama very much. Aku suka cerita yang ada selipan rumor harian kita layaknya kita menjalani hidup sebagai warga bumi. (Ieeuhh belibet amat dah diriku wkwkw) Makanya enggak fokus cuma di kisah cinta mereka aja. But, tenang! Aku usahain dia bakal tuntas walau aku enggak bisa janji sampai di nomor berapa.

And, Jingga.

Oh god! Aku tau pemirsa pada keciwiw 😂
Sori. So sori. Sengaja ku-unpub. Ga dpt feelnya waktu baca. Suerr! Aku bakal repub waktu dua cerita ini kelar. Dan sub genrenya bakal beda dari tulisanku yg biasa. Sad story gitu. Ceritanya diriku pengen buat kisah yg haru biru gitu 😨😜. Entahlah! Sementara, No idea. Yang jelas, HAPPY ENDING.

Terus buat Introverter----
Coming soon.
Satu kalimat yg aku bisa kasih.
Butuh referensi lebih lagi.

And last,

I just wanna tell you that I have a life outside this orange world.

Wattpad hanya dunia oren yang kujadikan pelampiasan buat semua kata2 yg mau kulisankan. Di dunia nyata aku justru lebih memilih diam dan kerja. Well, sekali aku pengen cuap2, ya aku tuangkannya lewat tulisan ini.

Get my points, kan?

Pantofel VS SneakersTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang