Epilog

801 53 1
                                    

Seulra

Dulu, waktu gue SMP, gue pernah punya pacar.

Maap-maap nih, bukannya sombong bukannya apa, tapi pacar gue emang ganteng banget. Justin Bieber juga lewat. Biar lo-lo pada punya gambaran, bayangin aja seorang cowok tinggi, mukanya blasteran Belanda-Arab-Jerman gitu.

Bayangin aja deh gimana.

Tapi jangan lama-lama, entar lu suka ama dia.

Kita pacaran cukup lama. Sekitar 6 bulan. Dan tepat di bulan keenam -sehari setelah mensive kalo kata anak-anak jaman sekarang- gue memutuskan untuk mengakhiri hubungan gue sama mantan gue.

Bukannya apa. Tapi gue merasa hubungan gue makin gak jelas.

Dia pergi tanpa ngasih kepastian apa-apa disaat masa-masa terpuruk gue.

Sahabat-sahabat gue juga gak ada yang memihak gue sama sekali.

Semua orang yang berarti buat gue pergi dengan tatapan benci di mata mereka.

Semuanya pergi ninggalin gue sampe akhirnya Sungyeon ngajak gue ngobrol dan semuanya berakhir dengan persahabatan super absurd nan berarti buat gue.

Sesimpel itu hingga akhirnya gue memiliki trauma untuk memiliki hubungan dengan lawan jenis.

Bukan trauma berat tapi jelas gue lebih memilih untuk menghindari hubungan sejenis pacaran saat masa-masa SMA dimana katanya saat itu adalah saat yang paling indah.

Tapi entah kenapa sekarang gue jadi nyesel.

Iya, gue nyesel karena memilih untuk gak pacaran saat masa-masa SMA.

Karena cuy, hubungan gue sama Kyungsoo lebih gak jelas lagi karena kita gak pacaran.

Dia kuliah di luar, kita sering kontak-kontakkan, tapi kalo gue liat dia posting foto sama cewek -yang katanya untuk promosi apalah gue gak ngerti- gue kesel, gue cemburu, gue gak suka!

Hufft, ribet emang hidup gue.

"Raa!!" Seunwoo ngetok pintu kamar gue yang mengharuskan gue menghentikan curhatan gue kepada kalian. Maaf kawand, tapi kalo Seunwoo gue diemin entar dia bakal nyebarin komuk gue yang dia cetak. Bahaya. Gue harus menjaga citra gue sebagai perempuan yang beberapa kali wajahnya nyangsang di akun kampus cantik. Maap-maap kalo gue rada sombong.

"Raa!! Woi buka pintunya ngapa!!"

"Tar dulu, gue pake baju dulu." Gue boong ke Seunwoo buat nyari alesan. Lantas setelah itu gue membuka pintu kamar dan nampaklah wajah Han Seunwoo yang ya ... gue akui dia juga ganteng.

Ya kalo kakaknya cakep, masa adeknya jelek, lo pikir aja.

"Kenapa?" Kata gue dengan ke-judesan super pedes yang keknya ngalah-ngalahin bon cabe level 15.

"Ada nyari lo di bawah."

Gue lantas mengernyit. "Siapa?"

"Lo temuin aja deh," katanya. Gue berusaha sebisa mungkin nyari manik jenaka di mata Seunwoo tapi hasilnya nihil.

Nih anak kayaknya emang jago akting.

"Yaudah, gue ke bawah."

Akhirnya gue meninggalkan kamar dan. mulai menuju ke lantai bawah. Disana gue belum nemuin siapa-siapa, tapi kemudian, saat gue melangkah ke pintu rumah gue justru menemukan sesosok laki-laki ber-sweater hitam tengah memunggungi gue.

"Kyungsoo?"

Laki-laki itu nengok, kemudian tersenyum.

Dan bener dugaan lo semua, dia beneran Kyungsoo.

Iya, Kyungsoo yang tadi gue sebut-sebut di paragraf awal-awal.

"I'm back to you, Ra."

Lantas tanpa berpikir dua kali, gue langsung menghambur ke arahnya dan memeluknya dengan erat.

-

Author's note

Udeh, gini aja epilognya.

Makasih buat yang udah mau baca semua~~

Ketua Osisku [Do Kyungsoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang