Play best luck by Chen
"Daniel" suara yang familiar membuatnya memandang lelaki yang sedang berdiri dihadapannya.
"kenapa kau ada disini? Aku harus pulang" ucap Daniel dan berjalan melewati lelaki itu tapi lelaki itu menarik tangan Daniel dan memeluknya.
"kau membutuhkan seorang teman..anggap aku temanmu..aku hanya tak ingin melihatmu sendirian menangis" ucap lelaki itu dan memberikan pelukan yang menghangatkan untuk Daniel.
Sekitar 10 menit Daniel berada dalam pelukan lelaki itu.
"Ong"
"hmm"
"sekarang kau boleh melepaskanku..aku sudah merasa lebih baik"
"baiklah..bentar aku punya sesuatu" ucap ong sambil menundukan Daniel dan membuka tas miliknya.
"ini aku beli beberapa jelly untukmu..ku dengar kau sangat menyukainya" lanjut ong sambil tersenyum menatap Daniel.
"makasih...aku suka jelly" ucap Daniel dengan senyum yang sumriah.
"seperti aku yang sangat menyukaimu" ucap Ong dalam hati.
***
"mereka terlihat lucu sekali"
"iya sangat nggemaskan"
Terdengar suara yang sangat berisik di perpustakaan.. pak Siwon yang kebetulan lewat akhirnya masuk ke dalam perpus untuk memeriksa ada apa dan senyum lebar terbentuk di wajahnya.
Ternyata pak Suho mengikuti Pak Siwon saat hendak menanyakan dimana Baeki. Pak Suho hendak mengambil Baeki dari pangkuan Yeol tapi Pak Siwon menahannya.
"biarkan mereka seperti itu dulu..mereka pasti sangat kelelahan bermain tadi" ucap Pak Siwon.. "anakku pinter ya modusnya" lanjutnya dalam hati sambil tertawa.
"aku tau pikiranmu Siwon" ucap Suho dengan tatap tajam menatap Siwon dan SIwon hanya menarik Suho meninggalkan ruangan itu.
"daddy" suara baeki yang baru bangun tidur terdengar dan menghentikan langkah pak Siwon dan pak Suho.
"lepasin...aku di panggil baeki ..weee :p " ucap Pak Suho sambil menjulurkan lidahnya.
"kelakukannya tak menggambarkan dia seorang dosen" ucap Pak Siwon sambil mendekati Baeki dan Yeol.
"kenapa sayang?" tanya Pak Suho sambil mengambil Baeki dari pangkuan Yeol.
"Baeki laper daddy mau makan tapi sama yeol juga ya" ucap Baeki dengan wajah memohonnya..siapa yang bisa menolak permintaan anak semenggemaskan Baeki?
"baik sayang" ucap Pak Suho sambil tersenyum tipis.
"hati hatilah..anakku bisa menggeser posisimu di hati anakmu" bisik Pak Siwon ke Pak Suho sambil menahan tawanya karena Suho terlihat sangat lucu.
"turunin Baeki daddy..Baeki mau gandengan sama yeolnya baeki"
Mendengar Baeki berkata seperti itu membuat Pak Siwon tak bisa menahan lagi tawanya.
"kau kalah telak Ho..haahahhaha" ucap SIwon ke Suho sambil memberi jempol kea rah anaknya yaitu Yeol. Yeol hanya menatap bingung kelakuan ayahnya dan berdiri dari tempatnya tertidur tadi.
"ayo yeol ..kita makan.." ucap baeki sambil menggandeng tangan yeol sambil tersenyum.
"mari Pak Suho..Ayah ..kita ke kantin" ucap Yeol dan kembali menatap baek sambil tersenyum.
"kau yang mengajarkan anakmu seperti itu? Masih kecil sudah pintar modus" ucap SUho dengan nada sinis.
"itu faktor keturunan ho..sudahlah...terima saja kita akan menjadi besan kelak saat mereka dewasa...hahahha" ucap SIwon dengan senyum yang mengembang.
Tinggalkan kesan 😗
Maaf ya noona jarang update ..semoga cepat ada ide buat ngelanjutin ya
KAMU SEDANG MEMBACA
He is Mine series 2
Fanfic"Cinta yang ku miliki..ku rasa berbeda dengan cinta yang di miliki nya sekarang" Chen "aku..aku tak bisa berhenti ..aku bersedia menjadi orang lain agar dia menganggapku" do "aku tak bisa berjanji tak akan membuatnya menangis......." ong "Aku..aku s...