3P 3

277 3 1
                                    

Anakonda squad

Ikkagoyanganmamapapa: wahaii sobatku sekalian!! Janganlah engkau berzina mata. Sesungguhnya Tuhan Maha melihat. Tobatlah seperti diriku.

Santisandoro: Berzina mata? Gua kaga pernah tuh.

Jhannahsableng: gua juga. Ga pernah ada tuh di buku sejarah jajan sujanah.

Santisandoro: lu kali kak habis nglakuin zina mata.

Ikkagoyanganmamapapa: bangsul!!! Lu berdua kaga pernah? Iyahh?? Daebak?! Kalau lu nonton naena di yutub pake hpnya angga!! Itu namanya apa?? Khilaf mata? Pake bilang kaga pernah zina mata lagi!!.

Ikkagoyanganmamapapa: sory ya gua udah insaf, mau jadi pribadi yang melebihi bu ana.

Jhannahsableng: gua baru tau lho kak, kalau liat begituan namanya zina mata, dapat hidayah dari mana lu bisa ngomong kaya gitu, jarang-jarang lu ngomong begitu.

Santisandoro: apa?! Lu bilang insaf? Dunia ini tercyduk kak, kalau sampai lu insaf. Hahaha gua taruhan ikka kaga bakalan insaf dari film-film dan obralan kaya gitu.

Jhannahsableng: setuju...

Santisandoro: tunggu dulu. Gua liat kemarin di hp lu ada video naena, ya kan?

Santisandoro: woy!! Jangan lari dari obrolan. Lu udah tercyduk.

Ikkagoyanganmamapapa: enak aja!! Hp gua bersih dari hal-hal begituan bego.

Santisandoro: bo'ong lu, alibi banget dah.

Santisandoro: kalau lu mau bo'ong baca bismillah sama niat dulu, biar dosanya kaga terlalu banyak.

Jhannahsableng: bego!! Emang niatnya apa sant?

Ikkagoyanganmamapapa: nawaitu qubohongin temaanku durhakalah kaufada' lillahhitaala.

Ikkagoyanganmamapapa: noh niat mau bo'ong keteman durhaka.

Jhannahsableng: menarik, bisa di coba nih.

Santisandoro: coba aja deh coba.

Jhannahsableng: oke, besok-besok kalau gua mau bohong baca doa itu dah. Btw niat buat bohongin emak gua ada ga?

Santisandoro: eta terangkanlah.. Tung tang tung.. Tung tang tung... Eta terangkanlah... Wahai otak jhannah tolong terangkanlah.

Jhannahsableng: bagus tuh sant, gua minta dong.

Ikkagoyanganmamapapa: Tuhan!! Jika hamba diberikan kesempatan untuk memilih teman beserta otaknya, hamba janji akan memilihkan otak dan juga isinya dengan kualiatas dan kapasitas tinggi. Setinggi nini piyik. Aminnn

Santisandoro: Aminn YaAllah.. Btw?! Gua ngakak anjirr.

Ikkagoyanganmamapapa: nanti gua bikinin niat buat ngepanjangin usus, biar sabar ngadepin temen otaknya seons kaya jhannah!!

3 PredatorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang