Kucluk Squad
Santi : Astogeh bambang!! Ini grup ubah-ubah mulu yak!! Mata gua jadi bejad nyet.
Santi : Nih... Yang bikin nama grup IQnya tinggi nih.. Hak ciptanya banyak banget.
Jhannah : Ck!? Ini sih isi otaknya ikka... Eh!! Kita udah jarang bahas tentang 18++ yak?
Santi : Kucluk!! Si ikka katanya sudah insyaf!! Kita hargai orang yang berhijrah... Mari kita bahas yang itu semua suj.
Jhannah : Wagelaseeh!! Gua setuju, rekomendasi film epix dong...
Santi : Ahh... Gua kagak tau soal yang kaya begituan. Yang gua tau cuma caligula doang, sama fifty shades darker, yang lebih khatam itu ya si QOS.
Jhannah : Panggil aja orangnya.
Jhannah : Ikka yuhuuu...
Jhannah : Ikka kucluk c'mon baebeh.
Jhannah : Ikka ngebo mungkin.
Santi : Ga guna!! Lu nyepam nyet!! Mending kita cerita aja.
Jhannah : Cuss... Mao cerita aposeh..
Santi : Gua kan tadi abis baca novel nih. Eh!! Gua nemu novel yang judulnya semelehoy dan isinya indehoy, plus covernya asemelehoy, bikin otak sama mata gua asoy.. Geboy coy.
Jhannah : Kok yang gua tangkep hoy hoy hoy semua yah..
Santi : Bangsul!! Bacanya yang bener ogeb. Agak syahdu gitu.. Kan enak tuh di denger pake telinga.
Ikka : Bambang!! Mata gua.. Baru buka sudah 20++ aja!! Mataku penuh dozaahhh
Jhannah : Najiss
Santi : Najiss 2
Ikka : Suka-suka nyet-nyet.!!
Jhannah : Kak rekomendasi film epix dong??
Ikka : Film apaan dah??
Santi : Ck!! Jangan pura-pura sok polos kaya pantat bayi baru brojol, film naena ogeb!!
Ikka : Ohh
Ikka : Astaga?? Kalian mulai menodai otakku lagi
Jhannah : Nih anak kalau nanti ketemu kita rukiyah berjamaah aja gimana?
Santi : Setojooh!! Btw nih kita kok ga nyampe-nyampe keinti ceritanya sih?
Jhannah : Maksud dari cerita itu?
Cerita di grup ini? Atau cerita 3 predator?Santi : Ck!! Cerita di grup lah ogeb? Masa cerita 3 predator.. Cerita itu mah ga bakal ada intinya. Paling nanti..
Jhannah : Nanti kapan? Nunggu terungkapnya bapak kongguan yang ga ada?
Ikka : Mati ae mati lu nyet!! Bawaannya emosi kalau baca chat lu!!
Jhannah : Eh eh pms ya kaka?
Santi : Eh!! Gua tadi baru search di google, katanya film naena yang epix itu caligula, last tango in paris, 9 song,dll.
Santi : Kenapa fifty shades ga masuk ya?
Ikka : Woy bangsul!! Napa lu tulis semua monyet....!! Sudah!! Kasian banyak anak di bawah umur yang baca cerita laknat ini.
Ikka : Sudah sudah... Jangan lanjutin soal kenapa fifty shades ga masuk deretan film itu, itu tidak baik untuk kesehatan mata dan fikiran.
Ikka : Mari kita berfikir jernih, nyatanya hidup tidak sama seperti di drama korea yang unyu-unyu manja syalala..
Jhannah : Ketika ikka menolak keras fikiran gelap tersebut.
Jhannah : Aku terkejoed!!! 😮😮
Santi : Wagelasehhh!! Gua bacanya geli njirr... Ka jangan kaya gitulah, lu ga ada pantes-pantesnya!!
Jhannah : Si ikka serem ih!!
Ikka : Mari para readers!! Jangan hiraukan mereka, mereka sudah gila.
Ikka : Untuk kalian yang baca pesan santi di atas, dimohon jangan coba-coba search karena itu akan membuat kalian keterusan kaya gua!! Hahaha. 😂😂 just kidding bro.
Ikka : Btw gua serius!!! 🙄
Ikka : Gua minta maaf atas nama santi kamvret dan jhannah sableng. 🙏
Ikka : Sorry!! Gua ga tanggung jawab atas terkontaminasinya otak kalian. Jujur!! Bersihin otak yang sudah terkontaminasi itu susah bray.
Ikka : Kok gua najong gini sih.
Ikka : Bodo amat, yang penting swag,😎😎 orang swag mah bebas, ya ga bang jepri nikol.. 😘
Ikka : Saya pamit undur diri... Wassalam. Kecup bazah dulu Kaka😘😘.. Lumayan kan, kalian pasti ga pernah dapet ucapan kaya gitu.
Ikka : Wihhh piss men ✌damai damai, readers udah emosi tuh. Sabar sabar... Sabar itu subur, subur itu makmur, makmur temenya sule. Eaaakkk😎😎
Orang sabar di sayang semua orang, termasuk disayang gua, ga mau? Ya udah bye.
Ikka left a group.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Predator
Humor3 Predator. Sebut saja mereka begitu!! kenapa 3 predator ? Ya.. karena mereka slalu kemana-mana bertiga udah kaya ban bajaj. Predator dari mana ? Predator dari sikap mereka yang unyu-unyu tapi ganas, tapi tetap baik hati dan tidak sombong... wasekkk?