Setidaknya sebelum kita resmi berpisah,mari kita kumpulkan moment kesenangan kita untuk kita jadikan koleksi yang akan datang.
"Gimana kita hari ini bolos jamnya pak sela?" ujar santi.
"Si anjuy!! Ga ah... Hari ini ada ulangan" timpal jhannah.
"ck!! Sekali-kali elah... Gua males, tuh guru kalau ngajar ga ada yang nyantol di otak gua" kata santi. -piss pak sela, ini cuma gimik-
"Orang otak lu isinya naena semua, gimana tuh pelajaran mau masuk? Kalau di setiap inci otak lu udah ada angan naena di sana" sahut ika.
"Ck!! Lu kalau ngomong sekarang panjang lebar, heran gua... Abis makan ketoprak pengkolan yak??" tanya santi. Jhannah tertawa dan mempraktikan suara khas tukang ketoprak. "Topraaaaakkkkkqqqeee....neng!! Neng!! Neng!! Topraaaakkkkqqqee.. Ayo neng topraaaqqqqeee.."
"Njiirrrr!! Berisik banget lu!!" umpat ikka. Jhannah hanya cengengesan dan diam kembali.
"Ka!! Lu beneran sekarang udah ga minat bokepan lagi?" tanya santi serius.
"Lah... Kenapa jadi nanya kaya gitu dah?" gumam ikka.
"Yah... Ga seru lagi dong? Masa QoS kita lengser sih? Nanti siapa yang mau rekomendasiin film atau obrolan lagi? Masa gua harus capek-capek nyari dulu di google, kan ga asoy!!" seru jhannah histeris.
Plak!!
Plak!!
Plak!!"Mati ae lu sat!!" umpat ikka.
"Mati ae lu sat dua" timpal santi.
"Bangsul!! Nistakan saja daku... Disini anhi ternistakan, bagaimana kalau anhi sudah tidak zuchi lagi?" celoteh jhannah dengan nada khas bang rhoma irama.
"Lah? Si ogeb, kenapa ga musnah aja sih?" kata ika. Santi mengangguk dan menatap jhannah datar. Si jhannah hanya diam sambil bermain ponsel.
"Btw kalau lu udah jadi alim ga seru dong ka? Kan nih cerita tentang lu yang mesum, lu yang klowor, lu yang ogeb, lu yang jorok, lu yang hina, lu yang...." ujar santi terpotong olek ika.
"Bangsul!! Kenapa jadi gua yang terhina di cerita ini? Kan cerita ini yang cabul itu jhannah dan yang ukhti itu lu" jelas ika.
"Eh. Heleh, sory mba bro... Gua khilaf. Abisnya lu gayaan mau jadi anak alim sih" cibir santi. Ikka hanya diam.
"Siapa yang mau jadi anak alim sih? Yang ada gua alim-alim setan!!" timpal ikka.
"Haha!! Setuju gua sama omongan lu ka. Bagus.. Bagus... Teruslah seperti itu maka kau akan menemukan jalanmu, jadilah alim-alim setan supaya lu di kucilkan karena muka lu mirip setan!! Muehehehe" tawa jhannah pecah setelah mengatakan semua itu.
-Vangke!! Punya temen bangsat semua yak? Yang satu otak ikan, yang satu otak udang- batin ikka.
"Jangan ngomongin orang dalam hati, nanti dosa di tanggung sendiri loh" ucap jhannah kepada ikka. Ikka menatap kesal kearah jhannah, rasanya jika ia psikopat ia akan membunuh jhannah dengan pistol desert eagle buatan israel yang sangat mematikan itu.
"Btw? Bukannya lu masuk berita ya suj?" tanya ikka. Jhannah menautkan satu alisnya bingung? Sejak kapan dirinya masuk berita? Masuk tv aja susahnya minta ampun.
"Lah jangan ngasal lu ka?" tanya santi. Ikka menjawab dengan sarius.
"Gua ga ngasal... Kemarin jhannah masuk berita.
-Sip gua tercengang- batin santi.
-Wagelaseeehh!! Asik gua masuk berita cuy- batin jhannah.
"Berita apaan dah?" tanya jhannah.
"Masa lu ga tau sih?" tanya balik ikka, jhannah menggeleng, ikka menghela nafas dan mulai memberitahu santi dan jhannah.
"Kemarin itu ceritanya gua lagi nonton tv, eh ga sengaja gua liat berita dan di sana ada lu suj" jelas ikka.
"Masa sih?! Wah... Gua kok bisa masuk tv yak? Njiirrr kalau mau minta tanda tangan nunggu gua sukses dulu yak, ahayde!" girang jhannah.
"Bazeenggg!! Gua belum selesai ngomong setan!!" umpat ikka.
"Hehehe... Sory ,cus lanjut" ucap jhannah.
"Gua liat lu lagi di kerumunin wartawan, polisi, warga desa, terus tangan lu di borgol sama muka lu di tutup gitu" lanjut ikka. Jhannah dan santi bingung, ikka tersenyum dan menjawab dengan bangga.
"Berita jhannah abis nyabulin anak esdeh, bahaya banget kan? Ck! Aneh yak? Kenapa lu masih di sini coba? Harusnya lu kan ada di polres" ujar ikka.
"Ppffftttt!! Hahahaha.... Cabul masuk berita? Wahhh parahhh.. Udah berapa anak bul? 10? 30? Atau... Satu kampung? Hahaha auto ngakak aing njiirrr" kata santi sambil tertawa.
"Bangsul!! Gua kirain berita apaan nyet!! Eh taunya berita pencabulan vangke" umpat jhannah.
"Hahahaha... Udah ada polisi kerumah belum bul?" tanya ikka dengan tawa yang di tahan. Jhannah hanya memdengus kesal.
-Gilee... Kirain gua berita apaan? Eh malah pencabulan!! Vangke banget.. Untung bukan begal- batin jhannah.
-Sumpah demi aku cinta kamyuh!! Gua ngakak 25 anjir- batin santi.
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Predator
Humor3 Predator. Sebut saja mereka begitu!! kenapa 3 predator ? Ya.. karena mereka slalu kemana-mana bertiga udah kaya ban bajaj. Predator dari mana ? Predator dari sikap mereka yang unyu-unyu tapi ganas, tapi tetap baik hati dan tidak sombong... wasekkk?