Ikka PoV
Di dalam kelas murid-murid nampak gaduh kearah resi si penggila bollywood itu yang sedang terpuruk karena sang pujaan hatinya meninggal.
Tau deh namanya siapa? Gua lupa.. Itu loh di serial maharata, arjuna atau siapa dah namanya.Semua murid mengucapkan belasungkawa sama si resi. Aneh!? Gua pikir ada yang meninggal beneran? Eh tau-taunya di film. Jujur gua gedek banget liatnya.
Gua duduk di singgahsana gua, jhannah sudah duduk cantik disana. Jhannah lagi serius baca lks? Gua mah males!! Gua aja kaga ngerti bagaimana caranya belajar.
"woy pengek lu udah belajar belom? "tanya jhnnah.
"lu tanya belajar sama gua? " tanya balik gua. Jhannah hanya mengangguk.
"bego lu kan tau sendiri kalau gua itu kaga pernah belajar dan kaga ngerti caranya belajar?" jelas gua dan jhannah melempar bogeman kearah gua.
"setan!!" umpat gua. Gua mending ngobrol sama rosa dan resi.
"gaes pagi-pagi udah ahem-ahem, inget dosa hlo" ucap gua lalu ikut duduk disana. Rosa nabok lengan kiri gua di lanjut risa yang mukul lengan kanan gua.
"aku terzolimi, kalian jahat mbak!!" ucap gua mendramatis. Malah ada lebih parah, dia noyor kepala gua sampai nyungsep. Siapa lagi kalau bukan santi si ketek dugong.
"inginku ku mencabuli orang" kata gua dingin. Santi hanya mununjukan dua jarinya lalu mengelus rambut gua.
"janganlah kau cabul, cukup jhannah seorang, engkau jangan" ujar santi.
Kriinggggg....
"yahhh.. Masuk ga asik!! " kata rosa lalu mereka kembali ke bangku masing-masing, gua sama santi duduk anteng disana.
"sant kantik yuk udah masuk nih"kata gua.
"buset dah!! Dimana-mana orang mau kekantin itu 'sant kantin yuk udah istirahat nih' lah elu.. Edan lu nyet"cecar santi.
"udah pidatonya? Mau kekantin ga?" tanya gua.
"ogah.... Ogah mau nolak maksudnya 'hahaha yuk!!' "
"woy onta!! Mau kemana lu berdua?" tanya jhannah
"kekantin!!" jawab santi.
"ngikut woy... Main tinggal ae" kata jhannah.
*****
"anak-anak!! Hari ini ulangan matematika, kumpulkan buku catatan, lks, dan buku tugas kalian" ucap bu farikhah. Semua murid pada biasa aja dan maju ke meja depan buat ngumpulin apa yang di bilang bu farikhah.
"kok gua ga tau ada ulangan matematika ya?" ucap gua. Jhannah dan santi kompak menoyor kepala gua. Gua hanya bisa pasrah. Siapa tau isi dari otak kotor gua keluar semua.
"goblok kok di pelihara? Aneh!!" ucap jhannah lalu kedepan.
"oon kok dibawa kesekolah? Aneh!!" timpal santi dan ikut pergi kedepan.
"udah goblok di tambah oon lagi. Makanya kalau mau sekolah jangan gila-gila terus, gua takut sama masa depan lu. Hahaha aneh!!" sambung angga yang jalan melewat gua.
Kertas dan soal ulangan pun akhirnya di bagikan dan bu farikhah hanya mengasih waktu cuma 1 jam untuk mengerjakan.
"bu!! Kok banyak banget? Nanti kapasitas otak saya blank loh bu!! For god sake!!!" ucap gua keras sampai bu farikhah mendengar."kamu itu, udah kerjain aja jangan berisik!! Mau ibu tambah lagi? Kalau iya, sini maju!!" ucap bu farikhah.
"hehehe nanti deh bu. Saya diskusikan sama pusat otak saya dulu. Takut-takut memori penuh? Nanti jadinya wakadabrud. Bukannya ngerjain malah dugem kan berabe" ucap gua dengan cengiran.
"aneh, kamu lupa minum obat ya?" ucap bu farikhah.
Sakit hati dede bang di bilang aneh. Sakit hati men... Cangcimen!? Kacang kuaci dolmen!! Dagang adol permen!!!.
-------------vote dan comment---------
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Predator
Humor3 Predator. Sebut saja mereka begitu!! kenapa 3 predator ? Ya.. karena mereka slalu kemana-mana bertiga udah kaya ban bajaj. Predator dari mana ? Predator dari sikap mereka yang unyu-unyu tapi ganas, tapi tetap baik hati dan tidak sombong... wasekkk?