"astaga perut gua sakit!!!"
Kriikkk
"kenapa?" tanya rosa. Santi saat ini sedang memegangi perutnya, beranjak dari kursi dan duduk di lantai.
"lu lagi dapet?" tanya ikka. Santi menggeleng. Keringat dingin mulai keluar dari wajahnya.
-gua tau apa yang santi rasain- jhannah
-pasti kebelet boker- ikka
-boker di kelas ga yah?- rosa
-gua pengen jadi istrinya cebek- mila
-gua pengen kaya, hahaha- remon
-gua pengen lihat valak- angga
-rasanya boker di celana gimana ya?- santi
-satu kelas kira-kira lagi ngomongin apa ya? Di dalam hatinya- ikka
"Gusti... Perut gua sakit banget woy!!!" ringis santi yang tak henti-hentinya mengoceh dan mengusap keringatnya.
"kayaknya gua pengen boker dah?" kata santi. Semua terdiam dan lalu tertawa.
"setan lu pada!! Duh... Gimana nih?"
"ya ampun.. Tinggal ke wc aja kok repot" ujar jhannah. Santi menatao jhannah lalu menjawab "ga ah.. Ga bisa keluar kalau boker disono" jawabnya.
"terus gimana? Mau lu, keluar disini?" tanya ikka. Santi mengaduh dan merubah posisinya menjadi duduk.
"hahahaha!!! Anjay.. Ngakak gua" tawa jhannah saat melihat santi yang sepertinya sudah tidak kuat.
"ya sudah sih ijin aja. Dari pada jadi penyakit" kata ikka
"sudah sudah... Ini sudah mendingan kok" ucap santi. Ia tersenyum tipis saat rasa mulas itu perlahan menghilang.
*****
Pak sela hari ini masuk. Santi masih setia dengan perutnya yang sakit, santi melakukan berbagai cara agar tidak keluar. Dari mulai mengikat perutnya pakai sabuk, lompat-lompat, duduk di tempat, menyumpal perutnya. Tapi tidak berhasil.
"santi!!! Kamu kenapa? Kaya cacing kepanasan gitu" tanya pak sela. Semua menatap santi, angga dan remon mencibir.
"kebelet boker itu pak" ucap remon
"hahaha... Mau boker ya sant?" timpal angga. Jhannah dan ikka tertawa tak kuasa menahan cibiran untuk santi.
"kalau kamu mules, kamu ke belakang aja. Jam pulang masih lama soalnya" ujar pak sela.
"hahaha!!! Tuh denger masih lama. Udah sana nanti kalau keluar disini!! Kan berabe!! Bau ih" cibir yaya. Santi menenggelamkan wajahnya di atas meja.
"sabar santi. Tahan dikit lagi ya..." ujar ikka dengan terkekeh.
"ada ga sih orang mati nahan boker?" tanya santi. Ikka yang mendengar itu lantas membekap mulutnya rapat-rapat.
-jangan ketawa, jangan ketawa- ikka
-kasian gua liatnya. Takutnya keluar dari tempatnya- jhannah
-mati gua mati... Ga kuat njirrr- santi
-tawa ae lah- ikka
-fiks!! Yang ngetawain gua pantatnya bisulan- santi
-bertahan ga ya?- jhannah
-------------vote dan comment---------
KAMU SEDANG MEMBACA
3 Predator
Humor3 Predator. Sebut saja mereka begitu!! kenapa 3 predator ? Ya.. karena mereka slalu kemana-mana bertiga udah kaya ban bajaj. Predator dari mana ? Predator dari sikap mereka yang unyu-unyu tapi ganas, tapi tetap baik hati dan tidak sombong... wasekkk?