3P 9

61 1 0
                                    

2 tahun kemudian.

Dimana ikka dan kawan-kawan sudah menginjak kelas 12, kegiatan belajar makin di padatkan,  praktek dan ulangan makin rutin tiap hari.  Dan hari senin adalah hari paling melelahkan bagi mereka.

*Kaleng Rombeng* (grup kelas tapi khusus buat 3 predator cs)

Ikka : Assalamu'alaikum ya kawan-kawanku,  apakah kalian sudah siap untuk hari senin yang sangat membahanah. Siap-siap ketemu singa di kandangnya.

Angga : Wa'alaikum salam ya queen of sange,  siap ga siap harus siap men... Kalau singanya ngamuk kasih apotas aja gaes.

Ikka : Wah gile lu ngga,  masa guru sendiri lu kasih apotas,  ga sekalian sianida.

Angga : Sianida mah udah biasa men, sekali-kali apotas biar viral gitooh..

Ikka : Bangsul!! Murid terlaknat lu ngga!!.

Jhannah : Wooo iya, nanti abis upacara ada praktek resep, abis itu ulangan alat kesehatan juga... Gilee... Guru mah bebas. Ga liat-liat kapasitas otak muridnya.

Yaya : Huuaaaa abang lelah neng,  tiap hari praktek resep mulu, kalau praktek naena mah ayo siap.

Remon : Si yaya mulutnya habis di cabein.

Rosa : itu mulut minta di rukiyah.

Resi : itu mulut minta di rukiyah. 2

Risa : itu mulut minta di rukiyah. 3

Iin : itu mulut minta di rukiyah. 4

Sisri : itu mulut minta di rukiyah. 999

Ikka : woy mana nih santi, bandar contekan malah kagak keliatan.

Jhannah : ho'oh santi mana nih,  jangan-jangan dia sibuk buat contekan ya?

Angga : yuhuuu santi ntar kalau sudah buat contekan jangan lupa bagi-bagi woy.

Santi : gimana kawan-kawanku,  kalian pada kangen daku ya.. Uluh uluh.

Angga : najis.

Ikka : najis 2

Jhannah : najis 3

Yaya : najis 4

Remon : najis 999

Santi : terlaknatlah kalian semua!!

Yaya : Gimana sant, lu udah buat contekan belum?

Santi : santai men santai. Semua sudah rebes, eh maksudnya beres.

Ikka : Asik bandar contekan udah beraksi.

Santi : Oh ya awas aja kalau ada yang ngadu.

Angga : Santai, aman kalau sama kita-kita.

Jhannah : santai.

Ikka : santai. 2

Risa : santai. 3

Resi : santai. 4

Rosa : santai. 5

3 PredatorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang