Title: MYSTERY OF BIGHIT HOSPITAL
Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Jimin, Jin, Jungkook
Lenght: Chapter Part
Rating: 15+
Author: Tae-V [Twitter KTH_V95]
.
CHAPTER 3
.
AUTHOR POV
Taehyung sudah berbaring di atas kasurnya setelah Jimin meminta bantuan perawat di lantai 6.
"Taehyung ah! Kau kenapa sebenarnya? Mengapa bicaramu melantur?" Jimin cemas melihat kondisi Taehyung.
"Jimin ah..." sahut Taehyung.
"Ne?" tanya Jimin.
"Coba lihat ke arah jendela." sahut Taehyung.
Jimin menoleh ke arah jendela.
"Kenapa dengan jendela itu?" tanya Jimin.
"Apa kau.. Melihat seseorang berdiri disana?" tanya Taehyung.
Jimin menatap Taehyung. "Kau bercanda? Tidak ada siapapun di kamar ini selain kita!"
"Aku... Melihat.. Seorang pria dengan baju pasien seperti kita. Berdiri disana, menatap ke arahku sambil tersenyum..." sahut Taehyung.
Dari ekspresi Taehyung, Jimin bisa melihat betapa ketakutannya Taehyung.
"Wajahnya..." sahut Taehyung sambil mulai meneteskan air mata. "Hancur dipenuhi luka sayatan..."
"Mwoya, Kim Taehyung?" sahut Jimin dengan ekspresi terkejut.
"Kakinya hanya ada satu... Tangannya buntung keduanya, tepat di pergelangan tangannya..." sahut Taehyung.
Air mata mulai membasahi wajah Taehyung. Bibirnya mulai gemetaran.
"Kim Taehyung!" bentak Jimin. "Kau bicara apa?"
"Ia... Seolah tengah menertawaiku... Karena hanya aku yang bisa melihatnya..." sahut Taehyung sambil terisak.
Dan sosok mengerikan itu menghilang seketika itu juga.
Taehyung langsung meletakkan kedua telapak tangannya di wajahnya, menutupi wajahnya, sambil terisak.
Jimin duduk di samping Taehyung dan memeluk Taehyung. "Apa yang kau bicarakan, imma?"
"Kurasa... Setelah kecelakaan itu... Aku jadi bisa melihat penampakan, Jimin ah..." sahut Taehyung sambil terus terisak dalam pelukan Jimin.
"Mungkin itu hanya halusinasimu saja, efek pasca operasi, Taehyung ah..." sahut Jimin, berusaha menenangkan Taehyung.
.
.
.
JIMIN POV
Sudah dua hari belakangan ini, sejak kejadian di lorong itu, Taehyung jadi aneh.
Sangat aneh!
Ia seringkali ketakutan secara tiba-tiba.
Menurutnya, sejak kecelakaan itu, ia jadi bisa melihat para hantu yang berkeliaran di sekitarnya.
Apa itu masuk akal?
Jujur saja, aku merasa aneh dan tidak percaya.
Ia bahkan bercerita padaku, ia sempat beberapa kali melihat sosok anak kecil yang sangat mirip dengan mendiang adiknya, berkeliaran di rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] MYSTERY OF BIGHIT HOSPITAL - BTS FF
Mystery / ThrillerDua pria muda mengalami kecelakaan tiba-tiba dan terdampar di sebuah rumah sakit yang penuh dengan kemisteriusan. Bighit Hospital. Kisah apa yang menanti mereka disana? Cast: Yoongi, Hoseok, Taehyung, Namjoon, Jimin, Jin, Jungkook